kabar buruk

01.05 Rizka Ilma Amalia 3 Comments

Kemaren dapet kabar.. bener-bener perasaan saya nggak enak banget saat itu.. rasanya perut melilit-tangan udah dingin-kepengen pipis-pengen boker-pengen MOBIL (Loh??) (._.")
Mereka berusaha ngjelasin hal itu pelan-pelan, yah mungkin mereka takut saya bakal nangis atau apapunlah yang bertindak aneh..
selesai mereka ngejelasin semuanya. DEG! kalian tau gimana perasaan saya waktu itu? rasanya sakit-hancur-perih, ada rasa antara percaya dan ga percaya juga, tapi kalo dipikir-pikir untuk apa sahabat-sahabat saya bohong tentang hal ini? toh ga ada untungnya juga buat mereka, lagian ini juga bulan puasa. akhirnya saya memutuskan untuk percaya atas hal ini, tapi yang ada dipikiran saya saat itu "masa sih dia kayak gitu? sejak kapan? apa secepat itu? atau memang udah lama??" banyak pertanyaan-pertanyaan yang muncul dipikiran saya. disitu-didepan temen2 saya, saya berusaha tegar, berusaha untuk nggak nangis, dan akhirnya yang bisa saya lakukan hanya d.i.a.m ...  sesekali ada yang mancing suasana agar ga sunyi-tegang, kami tertawa, yaps tertawa.. Nggak beberapa lama dari itu mereka pulang. saya antar mereka sampai depan pintu.. dan saya kembali masuk kerumah.. kalian pasti bisa nebak apa yang terjadi setelah itu... ada yang tau?? YAP. saya bener-bener nggak bisa nahan lagi, terlalu sakit... sakit yang kesekian kalinya... hati saya yang belum sembuh, udah hancur lagi.. perasaan saya campur aduk saat itu..
Di-kamar.. saya cuma bisa bengong, melamun, air mata ngalir lagi.. sekuat mungkin saya nahan isakan tangis itu, supaya nggak ada orang yang tau..
Janji saya saat itu : kalau hal itu bener.. "SAYA AKAN BUANG JAUH-JAUH PERASAAN SAYA SAMA DIA"


status saya di fb :


sepandai-pandainya ANDA 




menyimpan BANGKAI,


pasti bau'nya akan tercium juga.




You Might Also Like

3 komentar:

  1. guw tutup idung ajalah :p Semangat rimm !! :D

    BalasHapus
  2. suatu saat dy bkalan rasa'in apa yg lw rasa'in neng..
    salam kenal yaa

    BalasHapus
  3. amel: ngapain kamu tutup idung.. azzzzzz sibb okay! "cemunguudtth" wkwkwk :p

    yuwnis: yaps. :) hukum karma masih belaku kok . ahay .. salam kenal jugaa ^.^v

    BalasHapus

Sudah selesai membaca? Terima kasih! :)
Komentar, yuk!
Sesungguhnya, sedikit komentar dari kalian akan berpengaruh besar untukku.

Rima bersabda:
"Barang siapa yang memberikan komentarnya dengan tulus dan ikhlas, maka akan dilipatgandakan jumlah viewers blognya."