Move On Rims!

04.13 Rizka Ilma Amalia 0 Comments

Hai para pembaca blog setiaku #lemparpanci (jaaahh kayak ada aja yang mau liat blog lu ryms wkwk) :p . Seperti biasa ane mau curhat nih, hehe
Bener-bener doa saya kali ini nggak dikabulin.. berharap untuk-nggak-ketemu-dia eeh malah-ketemu-terus-coba !!! apa maksudnya HAA?! APA?! *emosi tingkat kelurahan*. Alhasil, klo ketemu dia cuma saling diem-dieman, gaada yang mau NYAPA duluan, entahlah kenapa.. menurut kalian kenapa? -__-"
Bener-bener beberapa hari terakhir ini (eh apa udah semingguan ya? ntah ah lupa ._."), nggak pernah lagi yang namanya komunikasi.. entah apa itu sms / se-tegoran / ngobrol.. rasanya ada yang ganjel,ada yang hilang, setelah saya amati ternyata HP saya yang ilang (LOH?? *hening*). Nggak-nggak-ini seriusan yang tadinya apa-apa sms terus, setegoran, tapi sekarang nggak pernah lagi, bener-bener ngerasa.. ehm... ngerasa.. *kruuuukkk* laper~ >.<"
Tapi, maybe dengan cara kayak gini saya bisa ngelupain "perasaan saya sama dia". PERHATIKAN: bukan ngelupain dia ya. but, "ngebuang PERASAAN saya ini sama dia". (jangan salah paham). yaps, saya HARUS BISA.. saya nggak boleh kayak gini terus, terus-terusan sedih, bertingkah aneh, gajelas, MOVE ON RYMS.. masih banyak kok orang-orang diluar sana yang masih sayang sama kamu. (siapa? saya juga nggak tau siapa)
Oya, Kemaren habis curhat sama my mom.. tadinya sih nggak mau cerita.. tapi karna ibu saya maksa saya untuk cerita, katanya sih sikap saya belakangan ini aneh, suka marah-marah gajelas, ngejauh dari ibu, ngelamun sendiri, ngelindur, dan lain-lain.. eh? saya bingung apa iya sampe segitunya ya? (haha GASADAR). yaAllah, ternyata gara-gara hal ini, saya udah bikin khawatir ibu, sahabat, tukang batagor, tukang pijit, pak RT, dan pak PRESIDEN, karna itu rima mohon maaf yang sebesar-besarnya.. *krik krik krik*
akhirnya, saya ceritain semuanya.. bener-bener lega rasanya... ploong~ tapi, hasil dari curhat sama ibu ini ada efek sampingnya loh pemirsa!! mau tau apa efek sampingnya itu?? ehem.. saya-jadi-kena-ceramah !! yep CERAMAH.. haa. tapi ceramahnya si-ibu banyak benernya juga.. aahh MY MOTHER emang yang paling THE BEST dah..!! *kisshug*  :*  mmuuaacchh! :D luvv yuuu.


sekian dulu kali ya curhat nya.. nanti disambung lagi :D

oya coba geh baca status saya di fb , ini keren banget deh (menurut saya hehe) itu kata-kata dapet dari salah satu my best friend :



" LIFE MUST GO ON ryms... :D "

You Might Also Like

0 komentar:

Sudah selesai membaca? Terima kasih! :)
Komentar, yuk!
Sesungguhnya, sedikit komentar dari kalian akan berpengaruh besar untukku.

Rima bersabda:
"Barang siapa yang memberikan komentarnya dengan tulus dan ikhlas, maka akan dilipatgandakan jumlah viewers blognya."