Mr. Galau Selalu Hadir..

08.10 Rizka Ilma Amalia 0 Comments

Lagi-lagi kayak gini... perasaan campur-aduk-ga-keruan itu selalu hadir. bisa nggak sih perasaan itu pergi SELAMA-LAMANYA??? nyesek woi. ga ngerti banget dah.
Sekarang, klo ngeliat dia, ataupun ketemu... pasti.! pasti langsung GALAU-SEDIH-KESEL-EMOSI. rasanya tuh.. pengen.. umm... pengen garuk-garuk aspal.! eerght! mau tau alasannya kenapa bisa gitu? alasannya tuh karna klo ngliat anak itu pasti langsung keinget semua kenangan-kenangan buruk itu, kenangan yang paling sakit yang pernah saya rasa'in.. yep SAKIT.
Tapi kadang,. kalo lagi keinget gimana perhatiannya dia, bawel nya dia yang suka ceramahin rima, suka nginget-ngingetin, de-el-el.. pasti.! pasti yang hadir itu bukan rasa kesel or emosi.. tapi rasa kangen, ngerasa kehilangan.. yaps KEHILANGAN... entahlah.. yang ngerasa kehilangan itu cuma saya aja/dia juga.. sepertinya sih cuma saya aja yang ngerasa kayak gini. Dia sih mungkin aja nggak peduli, nggak peduli dengan apapun lagi, apalagi dengan saya, yap (diulang) DIA UDAH NGGAK PEDULI LAGI.
"sudahlah rymms lupakan. yang berlalu biarlah berlalu.."   jawab: (iya. tapi gimana geh kalo keinget lagi. kan bikin nyesek.hiks) :'(

yaAllah saya nggak mau ketemu dia.. nggak mau.. saya BENCIII sama dia!! BENCI..!!! untuk apa ketemu kalo nggak setegoran/ngobrol.. percuma. yang ada bikin nyesek aja. (sad) tapi untuk hal yang satu ini, mustahil juga kalo ga ketemu... HAES. bodo lah... apapun yang terjadi. jalanin aja. cemunguuudth rymms!!!
\(o.o)/



hem.. barusan salah satu sahabat saya sms gini :



jangan terlalu sayang sama seseorang, 

karna nanti kamu akan benci sama dia..



kata-kata diatas tadi saya jadiin status di fb, terus di comment sama sii tante :



 ".... kalo kita terlalu sayang sama seseorang dan dia

ninggalin kita atau ada sesuatu hal yang bikin kita gak bs 

bersama lagi itu akan bikin kita kecewa sama dia dan benci 

sama dia..mencintai dan menyayangi seseorang mudah dan 

gak pake waktu lama rim, tapi kalo kita udah kecewa dan 

benci dengan seseorang itu sampe seumur hidup kita ...."



You Might Also Like

0 komentar:

Sudah selesai membaca? Terima kasih! :)
Komentar, yuk!
Sesungguhnya, sedikit komentar dari kalian akan berpengaruh besar untukku.

Rima bersabda:
"Barang siapa yang memberikan komentarnya dengan tulus dan ikhlas, maka akan dilipatgandakan jumlah viewers blognya."