Arti mimpi...

08.03 Rizka Ilma Amalia 0 Comments

Masih inget, beberapa hari yang lalu saya mimpi di sengat kalajengking dan mimpi kecoa..
ya, saya tau itu hanya mimpi.. tapi rasanya itu aneh banget.
Untuk ngilangin rasa penasaran saya tersebut, saya cari arti mimpi itu di internet.. selama mencari perasaan saya udah ga enak..
and then..
KETEMU!!! 
oke ini arti mimpinya bener-bener nggak bagus banget.. silahkan baca sendiri..


- Bermimpi melihat seekor kalajengking, artinya: ada orang yang mengancam kita.
- Bermimpi disengat seekor kalajengking, artinya: akan dikhianati teman sendiri.


Astagfirullahaladzim... apa bener arti mimpi itu? gimana kalo bener? saya mesti gimana? :'(
ada orang yang mengancam saya, SIAPA? maksudnya mengancam gimana?
saya akan dikhianati teman saya sendiri? apa iya? SIAPA? :'(
ya Allah kalo misalkan itu semua benar berilah petunjukmu... apa yang harus saya lakukan.
saya berharap itu semua ga terjadi, berharap itu semua hanya kembang tidur aja. semoga harapan saya terkabul.

ini bener-bener nyesek..

tinggal 1 lagi arti mimpi kecoa, udah saya cari-cari juga belum ketemu..
ntahlah apa artinya, berharap bukan hal yang buruk.


You Might Also Like

0 komentar:

Sudah selesai membaca? Terima kasih! :)
Komentar, yuk!
Sesungguhnya, sedikit komentar dari kalian akan berpengaruh besar untukku.

Rima bersabda:
"Barang siapa yang memberikan komentarnya dengan tulus dan ikhlas, maka akan dilipatgandakan jumlah viewers blognya."