Friday

07.05 Rizka Ilma Amalia 0 Comments

Assalamualaikum yaa ahli blogger!

Hari ini tuh ya.. umm.. bener-bener CAPE! huh.
2 hari ini (baca: kamis dan jumat) sibuk bantu penjaringan UKS. apa itu penjaringan? oke ini semua bukan seperti yang kalian pikirkan, bukan jaring ikan, ataupun kupu-kupu, tapi yang dimaksud penjaringan disini adalah "periksa kesehatan". yang diperiksa yaitu kesehatan mata, gigi, dan telinga. Bukan seperti kalian pikirkan lagi, yang meriksa kesehatan tentu aja ada dokternya, bukan saya, *sumpah bukan saya* -__-" (bisa apa saya hey?), tapi saya disini cuma bantu-bantu ngisi buku penjaringannya. Oke kedengarannya sih gampang banget ya, jangan salah, pegel juga nulis-nulis gitu, masalahnya ini bukan 1 kelas aja tapi 9 kelas. dari 10.1 sampe 10.9 . Karna banyak, nggak mungkin dong saya sendiri yang ngerjain, ini semua juga dibantu anggota- UKS yang lainnya.

Tapi... kalian tau gak, ada untungnya juga loh bantu-bantu penjaringan ini. huahahauha!!
mau tau? mau tau??
WANI PIROO? HAHAHAHA
oke kasih tau aja deh.
pertama : tentu aja bebas dari jam pelajaran! kalo kata temen sebangku saya sih "alhamdulillah ya.. berkah banget.." HAHAHA *evil laugh*
kedua : bisa liat adek kelas yang cakep- ! HAHAHAHAHA uhuukkkkk! uhuukkk! (oke maap terlalu bersemangat) -.-"
yang nomer dua nih, bahagia banget~ , soalnya ada yang unyuu gitu dikelas 10. kelas 10 berapa? oke rahasia :p
Sepanjang penjaringan ngeliatin anak itu terus. :3 tapi setelah diperhatiin, bosen juga lama-lama liatnya, bukannya apa-apa rada aneh aja, tapi CAKEP. xD *LOL*
Sayang banget yang ngisi buku penjaringan anak itu bukan SAYAA *nangis* -__-
Alangkah bodohnyaa saya waktu itu nggak ngajak anak itu ngomong ya? (gak berani) *krik* #penyesalanselalubelakangan

oke lupakan soal adek kelas.
sekarang pindah ke topik-dimana-hari-ini-saya-dibully bully-oleh-teman-sendiri.
Disini tersangkanya adalah ONENG dan OTONG.
dan korbannya adalah ODONG (dan itu SAYA).
Oke ini semua berawal dari hari kamis sore, dilapangan basket. Disitu ada "sedikit" tragedi yang cukup buat saya MALU. argh~ maaf saya nggak bisa cerita, karena saya bisa tambah MALU, dan bisa-bisa tersangkanya bisa nambah lagi... please cukup dua makhluk itu saja.
Sejak kejadian dilapangan basket itu, mereka jadi sering nyindir dengan kata-kata berikut ini:
"2 TAHUN"
"SAYA ITU UDAH LUPA"
sumpah demi apapun yaa! itu kata-kata bikin malu banget! oke bagi yang nggak tau kejadiannya kayak apa waktu itu, pasti merasa kebingungan banget. Tapi, kalo pada tau kayak gimana kejadiannya, pasti ikut-ikutan kongekin saya juga.. yaAllaah toloong cukup sampe disini. *hiks* -__-"

semoga ini semua udah selesai, dan nggak ada hari kelanjutannya lagi. AAMIIN....

wassalamualaikum.

You Might Also Like

0 komentar:

Sudah selesai membaca? Terima kasih! :)
Komentar, yuk!
Sesungguhnya, sedikit komentar dari kalian akan berpengaruh besar untukku.

Rima bersabda:
"Barang siapa yang memberikan komentarnya dengan tulus dan ikhlas, maka akan dilipatgandakan jumlah viewers blognya."