karena "DIA"

00.12 Rizka Ilma Amalia 0 Comments

kehadiranku disadarinya
kurasa dia hampir melupakannya
tapi tidak
ku berusaha bersikap biasa saja
ku berusaha bersikap sewajarnya
ku berusaha bersikap seperti mereka
namun tak kukira "DIA" merusak semuanya
aku kaget, aku tak tau harus bagaimana
harusnya aku bisa mempertahankan sikap seperti tadi
tapi tidak lagi
ku pergi dari sini
ku berlari, menjauh dari mereka semua
ku lampiaskan rasa kesalku 
dengan siapapun yang ada disitu
aku kira tadi awal yang bagus untuk memperbaiki semuanya
tapi ternyata tidak
aku rasa ini bakal menjadi lebih buruk dari sebelumnya

You Might Also Like

0 komentar:

Sudah selesai membaca? Terima kasih! :)
Komentar, yuk!
Sesungguhnya, sedikit komentar dari kalian akan berpengaruh besar untukku.

Rima bersabda:
"Barang siapa yang memberikan komentarnya dengan tulus dan ikhlas, maka akan dilipatgandakan jumlah viewers blognya."