Nasib Seekor Hape

23.45 Rizka Ilma Amalia 0 Comments

Diberitahukan, telah terjun nya seekor hape ke-lantai, yang beberapa bulan sebelumnya hape tersebut habis terjun dari mobil, dan juga terjun dari tempat tidur. Sungguh tragis.. Ntah kenapa hape tersebut gemar sekali terjun, saya rasa beliau udah bosen hidup. -_-"



Tapi Alhamdulillah ya *syahrini mode on* .. beliau masih diberi umur panjang..

Setelah peristiwa itu, keadaan hape tersebut tidak baik-baik saja (baca : eror)
Pada suatu hari (caelaah) setelah pulang sekolah, saya mengambil hape itu dikamar, dan saya lihat ada 2 pesan masuk di nomer AXIS (kebetulan nomer yg ini belum banyak yang tau), setelah saya baca pesan pertama tersebut isi-nya seperti ini : " maaf ini siapa ya? "


dan ketika saya buka pesan yang kedua isi-nya seperti ini : " HEH. BARU PUNYA HAPE YA???!! KIRIM SMS CUKUP SEKALI AJA. INI SIAPAA??!! "


sungguh shock banget saya baca sms yang kedua tersebut. yang saya pikirkan saat itu , kapan saya sms orang itu? sedangkan daritadi saya sekolah dan ga bawa hape.

Kemudian, saya bales sms tersebut  " maaf indra, ini rima.. emang saya sms apaan tadi? " . 


Setelah beberapa saat balesan dari indra pun masuk  "ooh, tadi kamu sms kosong sebanyak 45 kali" .


*shock (lagi)*  APAAAAHHH  KIRIM  SMS  KOSONG  45 KALI ???? DAMN ini pasti ada yang ga beres. saya rasa ini hape bener-bener minta PENSIUN. 
nggak cukup hape ini ngebrontak dengan ngirim sms sendiri, kemudian hape ini pun kembali ngbrontak dengan NELPON sendiri-tanpa-ada-yang-mencet-tombol.
ini bener-bener parah, kalo gini terus caranya saya bisa BANGKRUT !!! gimana nggak, pulsa saya HABIS gara-gara ini. *hiks*
masih banyak lagi keanehan hape ini, dari yang tiba-tiba semua tombol nggak bisa berfungsi, sampe yang suka MATI sendiri... (saya pasrah ya Allah..) -_____-"

Saya bener-bener nggak sanggup lagi, cukup sudah keanehan hape ini, ini semua harus diakhiri. *korban sinetron*
setelah dipikir-pikir lebih baik saya cari pengganti hape ini.
hmm... sabar yaa hapeku.. sabar sampe penggantimu datang.. (HAHAHA)

sekian.
salam super

You Might Also Like

0 komentar:

Sudah selesai membaca? Terima kasih! :)
Komentar, yuk!
Sesungguhnya, sedikit komentar dari kalian akan berpengaruh besar untukku.

Rima bersabda:
"Barang siapa yang memberikan komentarnya dengan tulus dan ikhlas, maka akan dilipatgandakan jumlah viewers blognya."