'rasa itu' masih disini

09.32 Rizka Ilma Amalia 0 Comments


Ku duduk disini merasakan semilir angin yang menerpa wajahku dengan lembut bersama sahabatku. Kami bercerita, bercanda, sambil menunggu bel berbunyi.
Kulihat seseorang yang tengah duduk sendirian. Aku tak tau kenapa harus melihatnya. Mata ini yang mengarah sendiri kesana. Sesekali ku tersenyum, entah apa yang aku pikirkan.
Seseorang gadis cantik bersama temannya, tiba-tiba datang menghampirinya. Aku memperhatikan...
Tidak begitu jelas, yang kulihat mereka sedang berbicara.
Entah kenapa tiba-tiba dada ini terasa sesak, mataku memanas. Yang aku inginkan saat itu "pergi dari sini saat ini juga". Kutarik sahabatku untuk pergi dari sini. Sungguh.. aku sangat tidak ingin melihatnya.
Sahabatku mencoba membuatku tenang, "mereka hanya berteman".
Ya. aku tau gadis itu hanya temannya. Tapi... aku tak tau kenapa harus merasa seperti ini. Aku tidak pantas merasa seperti ini. Aku juga bukan siapa-siapa nya.

Ku tanya dengan sahabatku, apa yang sebernarnya aku rasakan ini.
Dia hanya menjawab "cemburu".
Aku tersentak, kenapa aku mesti cemburu? 
hey aku kira rasa itu sudah pergi sejauh-jauhnya..
ternyata, rasa itu masih disini.

Sahabatku berkata lagi, "butuh waktu untuk membuang rasa itu, tak tentu waktunya kapan. itu tergantung diri kamu sendiri"
iya sahabatku benar. Aku sendiri tidak tau harus bersikap gimana.
Aku mencoba jalani saja, biarkan waktu yang menjawab.

You Might Also Like

0 komentar:

Sudah selesai membaca? Terima kasih! :)
Komentar, yuk!
Sesungguhnya, sedikit komentar dari kalian akan berpengaruh besar untukku.

Rima bersabda:
"Barang siapa yang memberikan komentarnya dengan tulus dan ikhlas, maka akan dilipatgandakan jumlah viewers blognya."