re-Organisasi

06.38 Rizka Ilma Amalia 0 Comments

Sebelumnya saya mau ngasih tau..
disekolah saya ikut organisasi UKS. gak perlu dijelasin kan UKS apaan. pasti udah pada tau. HAHA
Hari ini tepatnya tanggal 13 september, di UKS melakukan re-organisasi.. memilih ketua, wakil ketua UKS, dan pengurus-pengurus intinya.

kakak kelas 12 : yang berminat nyalon ketua UKS maju kedepan.

*anak-anak UKS langsung rusuh, saling suruh-suruhan*
".... kamu aja cepet maju... ayoo kamu aja... saya dukung deh jadi tim sukses kamu. hahaha!!..."

beberapa menit kemudian...
kakak kelas 12 : kok gak ada yang maju? ayo cepetan.. kakak"nya marah nih kalo gak ada yang mau maju.!

*anak-anak UKS langsung gupek, saling dorong-dorongan*
alhasil yang maju banyak banget..

Saya : Lia, rame banget ya yang maju? ckckkck
Lia    : iya, katanya itu yang mau jadi koordinator maju juga.
Saya : iya tah???
Lia    : iya.. maju yok.
Saya : ayok geh.. tapi..
Lia    : ayok..

kemudian dengan tampang tak bersalah dan tak berdosa, dengan pede nya saya dan lia maju kedepan.
asal kalian tau gimana keadaan didepan kelas tersebut.
numpuuk semua didepan. RAME. pengep. ckckck

kakak kelas 12 : ini yang maju udah yakin nih bakal nyalon ketua UKS? sekarang mendingan yang nggak serius, yang cuma ikut-ikutan duduk aja lagi deh..

*hening... nggak ada yang duduk lagi*

kakak kelas 12 : hmm... oh yodah. sekarang yang ikut organisasi dua duduk.

*lalu langsung duduk yang ikut organisasi dua, saya masih didepan*

kakak kelas 12 : sekarang.. kakak kasih waktu mikir lagi deh, yang nggak yakin silahkan duduk lagi..

*saya dan beberapa orang didepan mulai bimbang*

Saya : gimana nih?
Lia    : duduk aja yuk..
Saya : ayok geh.. tapi.. gimana ya..
Lia    : gimana nih..??

kakak kelas 12 : yodah sekarang cari pasangan kalian masing-masing.

Setelah mikir-mikir lagi.. dengan tampang berdosa, bersalah, saya dan beberapa orang didepan tersebut duduk lagi..
andaikan kalian tau perasaan saya waktu itu..
yep betul ! itu dia. hempp (??)

Saya : Loh? mel? kok kamu duduk lagi? sana maju ajaa... bisa kamu tuh mel..
Amel : saya ga bisa pidatonya loh rimm... nggak ah.
Saya : ayolahh mel.. kamu bisa mel! KAMU BISA!!
Amel : haa'? (._.")
Saya : HAHAHA

kakak kelas 12 : ini kurang 1 lagi yang dari kelas 11 nya.. cepet siapa yang mau maju. jangan lama-lama.

Saya : tuh kan mel, sana cepet maju lagi...
Amel : nggak lah rimm..
Saya : sana mel..!

saya dorong amel untuk kedepan. akhirnya dengan tampang melas dia maju.. andaikan kalian tau perasaan saya waktu itu.. saya bener-bener merasa bersalah.. (hiks. jaaahh) :p .
eh ya tangan amel waktu itu dingin banget loh. bruakakkakaka peace mel (._.)v hehehe


Setelah itu kampanye-kampanye dan pidato pun dilaksanakan..
didepan sana si amel bilang "tanggung jawab riimm" *tampang melas*
maafin saya mel...heouhahehe yaAllah ampuni hambamu ini.. *HAHAHA*

tiba waktunya pemilihan..
voting pun dilakukan, dengan menulis pilihan kandidat ketuanya di kertas.
alhasil... yang kepilih adalah vivi. yep dia ketua UKS yang sekarang :D hahaii
si amel kepilih jadi ketua koordinator obat medis.

lagi asik-asiknya ngobrol, si amel teriak didepan. "RIMA..!"
saya bengong. "ha? apa sih??"
Lia : maju sana rim.
saya pun maju, ntah apa tujuannya maju itu (.__.)
Saya : ada apa sih mel? *bisik-bisik*
Amel : kamu jadi koordinator
Saya : HAH? koordinator apaan?
Amel : obat tradisional ya? ya? hehe
(.................)

oke, akhir cerita..
saya jadi koordinator obat tadisional. (entahlah saya juga bingung gimana itu) sebelumnya saya di obat medis. (saya juga ga tau banyak hal tentang itu)
*APA YANG KAMU TAU RIM??? HAA??* ckckckck -__-"
#parah

.end.

You Might Also Like

0 komentar:

Sudah selesai membaca? Terima kasih! :)
Komentar, yuk!
Sesungguhnya, sedikit komentar dari kalian akan berpengaruh besar untukku.

Rima bersabda:
"Barang siapa yang memberikan komentarnya dengan tulus dan ikhlas, maka akan dilipatgandakan jumlah viewers blognya."