short story "i'm falling in love"

02.52 Rizka Ilma Amalia 0 Comments

Hay Guys..
kali ini saya akan membicarakan tentang Video Klip terbarunya The Potter's yang judulnya i'm falling in love..
disini saya akan cerita apa yang diceritakan didalam video klip tersebut.
oke langsung aja ya. cekidot!


Di acara pesta ada seorang laki-laki culun memakai kacamata, dan rambutnya belah tengah, namanya KIKI. Kiki disini sedang naksir pada salah seorang perempuan yang ada di acara pesta tersebut. Perempuan itu cantik, rambutnya panjang, dan putih, namanya TANIA.



Meski kiki naksir berat, tapi kiki tidak berani untuk mendekati tania. Kiki hanya berani melihat tania dari kejauhan di pesta itu. 



Tingkah laku kiki ini pun dilihat oleh teman-temannya yaitu BENNY, BONIK, dan ANGGA. Kemudian, teman-teman kiki memaksa dan mendorong-dorong kiki untuk berkenalan dengan tania.



Akhirnya kiki pun memberanikan diri untuk mencoba berkenalan dengan Tania. Namun, tania tidak menanggapinya.



Walaupun sikap tania cuek, kiki tetap berusaha untuk bisa dekat dengan tania. Kiki memberikan balon berbentuk love kapada tania. Tapi, ketika balon tersebut mau dikasih kepada tania, balon itu meledak dan mengagetkan semuanya. Tania pun pergi dari situ, meninggalkan kiki sendirian.




Kiki merasa malu telah bersikap seperti itu didepan tania, dan sedih ditinggal tania sendirian. Disitu kiki hanya bisa memikirkan tania, dan mengkhayal tentang tania, dia berharap bisa dekat dengan tania, dan menjadi pacarnya. 



Benny, bonik, dan angga tidak tega melihat kiki seperti itu terus. Kemudian, mereka bertiga pun membantu kiki agar bisa menjadi pacarnya tania. Benny, bonik, dan angga merubah penampilan kiki dengan melepas kacamatanya, rambutnya pun di acak-acak, dan bajunya diganti.



Tidak disangka, setelah kiki dipermak habis-habisan. Kiki jauh lebih terlihat keren dari sebelumnya. Ini semua berkat bantuan benny, bonik, dan angga. Kiki jadi merasa lebih pede untuk mendekati tania.



Kemudian, kiki dan teman-temannya bernyanyi di acara pesta tersebut. Kiki menjadi pusat perhatian orang-orang disitu, banyak yang terpesona dengan kiki, termasuk TANIA.



Ternyata tania tidak mengenali orang yang bernyanyi itu. Tania tersenyum-senyum melihat kiki bernyanyi. Tania pun bertanya dengan temannya, siapa orang yang lagi nyanyi itu. Temannya pun memberitahu kalau itu KIKI, kiki yang pake kacamata itu. Tania pun terkejut mendengarnya, dia tidak menyangka kalau itu kiki. Kiki bener-bener berubah total.


Disela-sela obrolan tania dan temannya, tiba-tiba kiki menghampiri tania sambil bernyanyi, tania kaget dan salah tingkah. Tania merasa senang didekati kiki lagi. 
YAP! Tania sekarang benar-benar jatuh cinta dengan KIKI.



Akhir cerita...
kiki yang dulu culun memakai kacamata dan rambut belah tengahnya. Tania yang dulu cuek dan tidak peduli dengan kiki. Kini kiki menjadi keren dan cakep, tania pun jatuh cinta dengan kiki.
Sejak saat itu, KIKI dan TANIA pun menjadi pasangan kekasih. (^.^)v



TAMAT

You Might Also Like

0 komentar:

Sudah selesai membaca? Terima kasih! :)
Komentar, yuk!
Sesungguhnya, sedikit komentar dari kalian akan berpengaruh besar untukku.

Rima bersabda:
"Barang siapa yang memberikan komentarnya dengan tulus dan ikhlas, maka akan dilipatgandakan jumlah viewers blognya."