"ADEK??"

06.43 Rizka Ilma Amalia 0 Comments

Errrr.
Sumpah ya hari ini tuh sedikit-agak-kesel!
KENAPA???
ada satu anak yang manggil saya dengan sebutan "ADEK" (diulang ya) A-D-E-K! oke..oke.. ini keliatannya aja sih nggak bermasalah, tapi menurut saya ini masalah! huh. Gimana nggak coba, yang manggil saya dengan sebutan ADEK itu adalah adek kelas saya sendiri (diulang ya) "adek kelas" !!

Sumpah yaaa kesel se-kesel kesel nyaaa. Masih mending kalo ngomongnya cuma ada saya sendiri, Lah ini? RAME. Banyak temen-temen saya. Haeeesss banyangkaan gimana kalo kalian jadi saya?? haa?? bayangkaann?!! *dramatis* pasti malu banget... *nangisdibawahshower*

Harusnya kan SAYA yang manggil dia adek, bukan DIA yang manggil saya adek...
memang sih saya akuin, disini yang umurnya lebih tua dia, lagian cuma beda berapa hari doang kok! Suer deh.
TAPI KAN tetep aja dia itu adek kelas.. ADEK kelas -_____-"
yasudahlah ya,..mungkin inilah nasib jadi kakak kelas yang umurnya lebih muda dari adek kelasnya *sumpahbeteabis*
semoga dia cepat disadarkan oleh Allah.. Aamiin.

Suatu saat nanti kalo saya punya anak, masukin sekolahnya sesuai umurnya deh, nggak mau kecepetan atau kelamaan juga. Kasian kan kalo kecepetan, nanti beginilah nasibnya.. kalo kelamaan juga jangan deh. hehe ._.


Salam,
Rima.

You Might Also Like

0 komentar:

Sudah selesai membaca? Terima kasih! :)
Komentar, yuk!
Sesungguhnya, sedikit komentar dari kalian akan berpengaruh besar untukku.

Rima bersabda:
"Barang siapa yang memberikan komentarnya dengan tulus dan ikhlas, maka akan dilipatgandakan jumlah viewers blognya."