janji yang ter'ingkari

07.02 Rizka Ilma Amalia 0 Comments

Berikut ini hanya cerita fiksi singkat yang saya buat. Dibaca aja ya, jangan lupa commentnya! thanks :)

----------------------------------------------------------------

Pada suatu hari, dua sahabat, kumbang dan kupu-kupu membuat kesepakatan untuk berjanji saling menjaga bunga lily, bunga yang paling indah di bukit itu. Bunga lily tumbuh dengan indah, sungguh cantiknya.. itu semua berkat kumbang dan kupu-kupu yang bersama-sama menjaga dan merawat bunga lily dengan sepenuh hati..

Sampai suatu ketika, kumbang mengingkari janjinya, ia tidak pernah lagi merawat bunga lily. Hanya kupu-kupu sendirian yang merawat bunga lily tersebut. Kupu-kupu kecewa, meskipun kecewa sampai saat ini pun ia tetap merawat bunga lily itu. Walaupun hanya merawat sendirian, bunga lily masih tetap hidup, meski tidak seperti dulu yang tumbuh dengan segar dan indah, kini bunga lily terlihat sedikit layu tidak seindah seperti dulu.

Sejak saat itu, persahabatan kumbang dan kupu-kupu hancur, tidak pernah ada lagi yang saling menegur-sapa. Meskipun mereka berdekatan, tetapi terasa seperti ada jembatan yang lebar diantara kumbang dan kupu-kupu.
Semakin hari jembatan itu makin lebar dan rapuh, mungkin nanti jembatan itu akan hancur dan tidak ada lagi jalan antara dua seberang, hingga menyisakan jurang yang tidak mungkin dilewati.

:)

You Might Also Like

0 komentar:

Sudah selesai membaca? Terima kasih! :)
Komentar, yuk!
Sesungguhnya, sedikit komentar dari kalian akan berpengaruh besar untukku.

Rima bersabda:
"Barang siapa yang memberikan komentarnya dengan tulus dan ikhlas, maka akan dilipatgandakan jumlah viewers blognya."