MATEMATIKA (peluang?? zzzz)

03.11 Rizka Ilma Amalia 2 Comments

Tes.. tes.. satu.. dua.. tiga..
ekhem!
tadi abis ulangan matematika. PELUANG! sumpah ya bener-bener nggak ngerti sama yang ini, bikin mumet. Mesti belajar bener-bener, baru ngerti. *hiks*
Cara ulangannya beda dari sebelumnya.. dipanggil 10 atau 8 orang ke perpustakaan, ngapain ke sana?? YAP ulangannya di perpus, dengan tempat duduk berjauhan, dan soal yang beda-beda ck.! ini adalah hal yang dibenci anak-anak murid (mungkin?haha) kenapa?? yaaa kalian tau lah apa alasannyaa.. *HAHHAA*
saya kira cuma ada 1 soal, ternyata ada 2 soal. eh? wkwk
Alhamdulillaahh yaaaa, doa saya dikabulinn, kenapa??? karena soal yang saya dapet itu yang saya ngerti. *HAHAHA* NABABAN~ NABABAN~ NABABAN~
entahlah,.. saya nggak tau gimana nasib saya kalo dapet yang lain-lain itu.. *krik* -__-"
eits. tapi belom tentu yang saya kerjain itu bener, jadi lebih baik terus berdoa aja semoga nggak REMED. *aamiin*

(terus berdoa)

You Might Also Like

2 komentar:

  1. woooo belaga betul waaaah yg dpet 100 itu -_-

    BalasHapus
  2. nah nah hhahahaa alhamdulillaah yaa -__-

    BalasHapus

Sudah selesai membaca? Terima kasih! :)
Komentar, yuk!
Sesungguhnya, sedikit komentar dari kalian akan berpengaruh besar untukku.

Rima bersabda:
"Barang siapa yang memberikan komentarnya dengan tulus dan ikhlas, maka akan dilipatgandakan jumlah viewers blognya."