satnite seperti biasanya..

07.47 Rizka Ilma Amalia 0 Comments

Malem minggu..
entahlah, malem minggu saya sih nggak kayak orang-orang yang lain ya.
malem minggu saya tuh kerjanya kalo nggak baca komik, nonton tv, buka pesbuk, buka twitter, buka blog, dan kalo udah bosen ya tidur. ckckck
tapi inilah kenyataannya. mau sms'an tapi hape sepi kayak gitu. *bantinghape*.
mungkin ini resiko orang single.
APA? maaf yaa saya bukan jomblo. Itu beda loh...
kalo kata  @poconggg "sigle itu prinsip, jomblo itu nasib"  hahahaa -__-"
@poconggg is my inspiration (cieeee hahaha #sesat)

*tariknapas*

sebenernya tadi ada yang ngajak maen, cowo, dan lebih muda dari saya (SMP), tenang aja masih sodara kok. HAHAHA tapi saya nggak mau, udah sering ngajak tapi nggak pernah saya terima. HAHAHA entah kenapa rasanya aneh aja. yap, aneh...
sudahlah lupakan..
 Enakan juga dirumah. yaa... walaupun boring kayak gini.
Tapi bener deh lebih enakan dirumah, dari pada keluar. (apasih)

*hening*

emmm... enaknya ngapain ya? bosen..
tiba-tiba pengen nasi goreng buatan mamas andri loh *ngelusperut*. huwaaaa tapi orangnya pergi maen!
sebenernya kalo buat nasi goreng sih saya juga bisaaa (ekhem) tapikan beda, kalo buatan mas andri tuh enak, jangan salah loh, tukang nasi goreng yang langganannya udah bejibun aja kalah rasanya. HAHAHA :p
yasudahlah tahan aja sampe orangnya pulang. -_-" (tabah tabah)

(duduk menunggu, berharap mamas pulang, dan dibuatin nasi gorengnya)

You Might Also Like

0 komentar:

Sudah selesai membaca? Terima kasih! :)
Komentar, yuk!
Sesungguhnya, sedikit komentar dari kalian akan berpengaruh besar untukku.

Rima bersabda:
"Barang siapa yang memberikan komentarnya dengan tulus dan ikhlas, maka akan dilipatgandakan jumlah viewers blognya."