sebuah ujian

20.55 Rizka Ilma Amalia 0 Comments

perlahan aku mulai pergi menjauh dari masalalu itu
meninggalkan masalalu
masalalu yang indah
sekaligus menyakitkan
baru saja aku mulai melupakannya
mencoba buka hati untuk yang lain
ya..baru saja..
ketika aku baru memulai itu semua
masalalu itu hadir lagi
aku mulai bimbang
aku ragu untuk melangkah lagi
aku tak tau harus bagaimana
harusnya perasaan seperti ini tidak ada lagi
harusnya aku bersikap biasa saja
aku sangat BENCI
kenapa selalu seperti ini
setiap aku mulai move on
setiap aku mulai menyukai yang lain
selalu ada penghalangnya
selalu.. dan selalu..
apa aku ga pantas bahagia?
apa aku ga pantas senang?
apa aku ga pantas mendapatkan semua itu?
"kenapa?"
aku juga manusia biasa
aku ingin seperti yang lain
.....
ku coba tenangkan diri
ku coba untuk berpikir jernih
ya.. mungkin ini sebuah ujian untukku
ujian untuk memastikan semuanya

You Might Also Like

0 komentar:

Sudah selesai membaca? Terima kasih! :)
Komentar, yuk!
Sesungguhnya, sedikit komentar dari kalian akan berpengaruh besar untukku.

Rima bersabda:
"Barang siapa yang memberikan komentarnya dengan tulus dan ikhlas, maka akan dilipatgandakan jumlah viewers blognya."