Happy Idul Adha :)

01.12 Rizka Ilma Amalia 0 Comments

Bloggiee..!
hari ini tanggal 6, tepatnya seluruh umat yang beragama Islam sedang merayakan Hari Raya Idul Adha :D
mau cerita sedikit tentang hari ini..
ehm.
Jadi tadi tuh jam 5 udah bangun, tapi berhubung masih ngantuk berat, saya memutuskan untuk tidur lagi sebentar. niatnya sih cuma tidur 5 menit lagi, eh malah kebablasan jadi jam setengah 7 ! jhahahhaa xP
dengan santainya, dengan tampang ga bersalah saya masuk kamar mandi.. ckck
ayah udah selesai, dan berangkat duluan,
kebetulan ibu lagi halangan jadi ga bisa ikut,
dirumah tinggal mamas, saya, dan mbak,
jam udah menunjukkan pukul 7.
saya, mbak, dan mamas" saya buru-buru berangkat.
mamas udah pada lari duluan kemasjid atas, kebetulan ada 1 masjid yang jaraknya lebih deket daripada masjid yang diatas, saya sama mbak memutuskan untuk kesana.
kami berlari kesana, tiba-tiba mbak berhenti dan bilang "emang disana ada yang solat?"
saya bingung, ragu, dan dengan muka polos saya jawab "kayaknya sih ada, lebaran kemaren ada kok yang solat disana"
kami lanjut berlari...
tiba-tiba mbak berhenti lagi dan bilang "dek..kok sepi ya..coba geh dengerin ada yang takbiran ga?"
dengan muka sok tau saya jawab ."hmm..?ada kok kayaknya.. udah lah yuk lanjut aja."
kami melanjutkan lagi..
alhasil sampe disana...
TARAAAAA!!!!!
#jreeeng
-----KOSONG-----
JAHAHAHAHAHAHAHAA!!
bener-bener konyol. bener-bener bodoh... \-____-"/
nggak ada satupun orang disana.
mau solat sama siapaaaa??? ha?? HAHAHA
kami memutuskan untuk solat dimasjid atas!
mau tidak mau, meskipun jaraknya jadi 2 kali lebih jauh, saya lari kesana..
dan hampir 1/4 lagi sampe dimasjid atas,
kalian tau apa yang saya liat??
anak-anak kecil pada lari-larian dari arah masjid dan teriak ngejek saya-mbak "jahahhaa udah selesai solatnya...makanya mbaak jangan kelamaan dandan!!"
SOMPRET.! dengan emosi saya jawab "ENAK AJA. kesiangan woooiiii. dandan2 gundulmuuu"
*heningyangsangatpanjang* (-___________-)

---------------------------------------------------------------

Okee, akhir kata..
Saya Rizka Ilma Amalia beserta keluarga besar mengucapkan :





You Might Also Like

0 komentar:

Sudah selesai membaca? Terima kasih! :)
Komentar, yuk!
Sesungguhnya, sedikit komentar dari kalian akan berpengaruh besar untukku.

Rima bersabda:
"Barang siapa yang memberikan komentarnya dengan tulus dan ikhlas, maka akan dilipatgandakan jumlah viewers blognya."