Liburan nggak tenang (˘_˘")

09.31 Rizka Ilma Amalia 0 Comments

HOREEE LIBUUR~
yeah ini lagi libur dalam rangka Ujian Nasional.
Asiikk, seneng, bisa santai..
Sepertinya itu gak bisa sepenuhnya dinikmati~ ( ́_ ̀)  
 Gimana nggak coba?? Setiap libur pasti ada tugas, tugas, dan tugas (again). errrh~
Dan liburan sekarang ini selalu dihantui sama TUGAS remed Fisika! (y) 
Sebenernya sih ini bukan tugas untuk semua anak, hanya saja ini tugas untuk anak-anak yang remed ulangan fisika kemaren. Sialnya, semester ini ulangan fisika saya gapernah lulus *astagaah* "dosa apa yang telah kulakukan...." 
Berbahagialah kalian yang lulus diulangan fisika kemaren, kalian bisa liburan dengan tenang... 

Disini saya mulai berniat mau ngerjain tugas remed fisikanya.
Niat baru dimulai, tiba-tiba hening yang panjang datang... "............."

ASTAGFIRULLAH~ TUGAS YANG DISURUH YANG MANA AJA SIH??? Щ(ºДºщ)

Keren sekali kan... tugas yang disuruh kerjain aja gak tau yang mana coba.. *hiks* ̩̩̩˘̩̩̩˘̩̩̩˘̩̩̩˘̩̩̩˘̩̩̩)
Dari pada bengong ga jelas, disini saya sms dona, tiwi, randu, amel, de el el 
ternyata jawaban mereka semua sama, yang intinya "saya juga nggak tau.. hehe" *glek* (-_-")
saya coba tanya kaito, 
me: tugas fisika yang mana aja sih? saya ga tau beneran loh -_-"
him: makanya jangan maenan terus kamu nya..
me: haha iya sih maap lah~
him: ya yang suruh remidi waktu itu disuruh tulis di polio , blablabla~
me: errr~ ga ngerti sih saya mah -_-
him: hahhaa ya nanti dikasih tau..

hahhaaha untung aja ada dia ya. yah walaupun pake diceramahin dulu.. biarkan saja.
sudahlah, lagian tugas nya dikumpul hari senin, masih ada 4 hari lagi buat ngerjain. <--- kayak bakal dikerjain aja *soksok tenang*



Peluk hangat.
Rima.

You Might Also Like

0 komentar:

Sudah selesai membaca? Terima kasih! :)
Komentar, yuk!
Sesungguhnya, sedikit komentar dari kalian akan berpengaruh besar untukku.

Rima bersabda:
"Barang siapa yang memberikan komentarnya dengan tulus dan ikhlas, maka akan dilipatgandakan jumlah viewers blognya."