Minal Aidzin wal Faidzin ya..

11.52 Rizka Ilma Amalia 0 Comments

Assalamaulaikum..
Aku lagi liburan lohh.. yaudah sih emang gaada yang nanya, tapi sekedar cerita boleh dong awkwk :"D
sebelumnya Minal Aidzin wal Faidzin ya.. Mohon Maaf lahir dan batin ehehe~
Lebaran tahun ini aku solat ID di Jawa Tengah -Bangsri.. seru.. kerasa banget suasana lebarannya :D dibanding di Kalianda sama sekali ga ada suasana lebarannya ckckck -_-"
tapi memang ada yang kurang. Mamas-mamas ku pada gaikut.. Mas Andri sama Mas Rendra haa~
sayang sekali mereka pada gaikut.. hmm

eh ya ini sekedar foto-foto yang dengan sengaja banget diambil waktu diJawa. Mau liat? Harus Mau dong.. haha


ini foto dipasar.. gelep kan? iyalah jelas! orang malem-malem fotonya. haha
jangan mikir macem-macem ngapain kita bisa dipasar malem-malem.
nggak seperti yang kalian pikirkan, ini sebenarnya abis pulang dari acara Nujuh Belas. :D
(at Pasar)
mb Brima, aku, mb Damba, dek Khrisma
Mb brima, Aku, mb Damba, mb Dian


Nah ini dia di Masjid.. kalo kata orang jawa sih Acara Nujuh Belas..
 acaranya itu berdoa, terus makan makan deeh~ heheheh
makanannya mesti bawa sendiri-sendiri dari rumah :)
tapi kalo gabawa gapapa, nyomot punya orang juga boleeh :p muehehe
 Acara "Nujuh Belas"
(Aku, mb Damba)


ini abis pulang dari Nujuh Belasan tadi langsung foto-foto digardu~ haha
Aku, mb Brima, dek Khrisma, mb Dian (sangar -_-")

Aku, mb Damba, mb Brima, mb Dian


Yaudaah ah ya segitu dulu~
Foto-foto yang lain bakal nyusul.. ehehhee :D
Wassalamualaikum


(At Jateng-Bangsri)


You Might Also Like

0 komentar:

Sudah selesai membaca? Terima kasih! :)
Komentar, yuk!
Sesungguhnya, sedikit komentar dari kalian akan berpengaruh besar untukku.

Rima bersabda:
"Barang siapa yang memberikan komentarnya dengan tulus dan ikhlas, maka akan dilipatgandakan jumlah viewers blognya."