Sapa

02.49 Rizka Ilma Amalia 0 Comments

Hai.
Perkenalkan namaku Hati.
Aku tinggalnya di bawah jantung dan paru-paru (pertengahan antara dada dan perut) kamu. 
Tentu kamu sudah kenal sama aku.
Aku yang selalu ada didekatmu.
Dan aku yang keadaannya sudah parah karna terlampau sering disakiti olehmu.
Tapi sekarang aku tidak apa-apa, karna aku selalu tidak apa-apa untuk kamu.
"Kamu" yang aku sebut disini bukan berarti satu orang, bisa jadi banyak orang.
Aku harap kabarmu baik-baik selalu.
Tidak seperti aku.
:)

You Might Also Like

0 komentar:

Sudah selesai membaca? Terima kasih! :)
Komentar, yuk!
Sesungguhnya, sedikit komentar dari kalian akan berpengaruh besar untukku.

Rima bersabda:
"Barang siapa yang memberikan komentarnya dengan tulus dan ikhlas, maka akan dilipatgandakan jumlah viewers blognya."