Maba

07.23 Rizka Ilma Amalia 0 Comments

Hello Desember.
Maaf telat menyapa-mu.
Aku sekarang sudah jadi mahasiswi di UNTIRTA, Kota Serang. Aku masih sering sedih kalau ingat 'Semarang'... Karna itu hal yang bikin aku sedih, maka aku nggak mau membahasnya sekarang.
Sekarang aku mau membahas kuliahku saja.
Aku sekarang kuliah difakultas pertanian-jurusan Agribisnis-kelas 1C, merantau, dan aku resmi jadi anak kosan. Aku satu kamar dengan temanku dari Lampung juga, satu SMA denganku dulu, namanya Nia. Kalau dipikir-pikir kami ini bukan teman dekat, tapi bisa satu kamar. Haha begitulah hidup. Penuh kejutan.
Aku maba (mahasiswi baru) yang aku sudah melewati MOMB (Masa Orientasi Mahasiswa Baru), melewati UTS, melewati kuis (kecuali kuis fisika hari jumat besok -___-). Ya keseharian aku sebagai mahasiswi kira-kira seperti ini:





Yaaah kira-kira seperti itu......


You Might Also Like

0 komentar:

Sudah selesai membaca? Terima kasih! :)
Komentar, yuk!
Sesungguhnya, sedikit komentar dari kalian akan berpengaruh besar untukku.

Rima bersabda:
"Barang siapa yang memberikan komentarnya dengan tulus dan ikhlas, maka akan dilipatgandakan jumlah viewers blognya."