Liburan Impian

09.59 Rizka Ilma Amalia 34 Comments

      


      Langit soreku abu-abu. Diikuti angin yang perlahan menyentuh keningku malu-malu saat aku mengupil dengan jempol kakiku tanpa malu. Membuat suasana sore semakin sendu, tapi tidak denganku. Aku masih berusaha dengan jiwa ragaku untuk menggali 'emas' dengan jempol kakiku sendiri. Tidak, maksudku 'emas' yang sedang digali ini ibarat impian yang harus diraih, tentunya dengan usaha sendiri. Tahukah kau? Impian yang begitu kuat akan terhubung kedalam mimpi. Aku memiliki impian dan ia begitu kuat, kemudian mimpi itu pun dimulai...


         Bruk! Bokongku berhasil mendarat di jalan yang... hey! Cepat-cepat aku bangun. Ini dimana? aku berada ditengah-tengah orang berlalu-lalang. Terdengar deru kereta api, aku tak mengenal tempat ini namun seperti pernah melihatnya. Udara lembut melintas, tercium aroma yang sudah amat kukenal ditempat yang tidak kukenal. Seperti aroma bangkai tapir. Baru kusadari bahwa ini bau kentut. Milikku. Ukh~ -_-
Kulihat sekeliling, dan seperti "your dreams come true" aku melihat patung Hachiko! UWAAAAAH!!


http://r.search.yahoo.com/_ylt=A2oKiHG6O5lUlB0Ax47WQwx.;_ylu=X3oDMTBxNG1oMmE2BHNlYwNmcC1hdHRyaWIEc2xrA3J1cmwEaXQD/RV=2/RE=1419357243/RO=11/RU=http%3a%2f%2fsc4you.blogspot.com%2f2010%2f05%2fkisah-hachiko-si-patung-anjing-di.html/RK=0/RS=cXq0t_12ETfj0jNx5eD3wKSwjBE-
Source




        Aku memang berangan-angan untuk liburan kesini, ke Jepang! Kenapa Jepang? Karna banyak hal yang aku suka dan aku kagumi disini. Patung hachiko ini salah satunya. Bukan, bukan karna patung ini akan berubah menjadi pangeran yang tampan jika dicium wanita, tapi aku kagum karena kisahnya yang menyentuh tentang kesetiaan tiada akhir... Pernahkah kau mendengarnya? Cerita tentang seekor anjing yang mengantar dan menunggu tuannya di Stasiun Shibuya, tak menyadari bahwa suatu ketika tuannya meninggal. Meski tuannya tak pernah ada lagi di stasiun tersebut, Hachiko dengan setia menunggu tuannya di tempat yang sama selama 9 tahun sampai akhirnya ia mati. Aaaaah cukup! Aku tak mau membuang-buang waktu lagi. Langsung saja kuambil handphone-ku dan selfie dengan patung hachiko sampai 100 kali. Tak peduli atas tatapan mereka yang menatapku bagai serpihan kutil yang bertebaran dipipi, abaikan saja.


       Baru saja sampai selfie yang ke-99,9 tiba-tiba ada yang menepuk pundakku dan kau tahu siapa? Shinichi Kudo!

Calon Imamku
Anjiiiiiir Shinichi Kudo, girls! Boleh pingsan? Oke terimakasih. *pingsan*
2 jam 5 menit 1462 detik kemudian.... aku sadar sudah dipangkuan Shinichi. Ini mungkin impianku yang paling liar. Bagaimana mungkin didunia nyata, aku bisa bertemu Shinichi Kudo yang ada di Anime? Namun, sungguh saat ini Shinichi berada tepat didekatku.
"Rim? Sudah sadar?" ucap Shinichi, sembari memegang pipiku.
"Sudah" Kataku tersipu malu.
"Lama sekali pingsannya, kukira kamu sudah mati. Hahaha" 
"....."
Kampfretos sekalienos. Untung saja dia ganteng, kalau tidak pasti akan kucabuti rambut alisnya sampai botak hingga dia bisa melihat yang namanya tuyul. HAH!
"Rim, coba bangun, lihat apa yang ada disebelah disana.."
Kuredam emosiku tadi. Tak ingin merusak suasana yang ada, langsung aku bangun dari pangkuannya. Dan....

Source

Subhanallah... Indahnya... Sangking indahnya, air mataku keluar dari hidung. Ini namanya Ueno Park! Wisata di Jepang tepatnya di Taito, Tokyo yang sangat terkenal dengan bunga sakuranya yang sangat indah. Meskipun indah, bunganya sangat tidak enak. Iya, aku sempat memakannya satu, satu ranting. Itu karna Shinichi yang memintaku untuk memakannya. Untung aja cinta. Errrrgh~


        Baru saja bertemu beberapa jam yang lalu, namun kami sudah merasa nyaman. Tibalah puncak dimana Shinichi akan memberikan sesuatu padaku. Di bawah pohon sakura nan elok, Shinichi menggenggam tanganku perlahan, dan mengambil sesuatu di sakunya. Sembari menyuguhkannya padaku dia berkata dengan romantisnya "Will you marry me?"
Astagaaaa rasanya sebentar lagi perutku akan meledak, sanking bahagianya! Baru saja aku mau menjawabnya, tiba-tiba ranting pohon sakura yang berada tepat diatasku jatuh menimpaku. "Yes, I... I... Aaaaaaaaaa!!" ---------"Aaaaaaaaaak!!"  Bruk! Kali ini aku terjerembab dikolong tempat tidur dengan posisi jempol kaki yang masih di hidung, ternyata hanya mimpi, ini efek dari impianku yang begitu kuat. Kecewa? Tidak. Setidaknya aku sudah merancang liburan yang kuimpi-impikan dengan matang, dan membayangkannya membuatku bahagia. Karna aku percaya bahwa mimpi dapat menjadi kenyataan. Tentunya dengan usaha dan berdoa. Semoga terwujud. O:)

You Might Also Like

34 komentar:

  1. Wahaha, lucuk. Semoga mimpinya jadi kenyataan ya, hehe amin. Dan jangan lupa ajak gue juga. Hoho.

    BalasHapus
  2. waah terimakasih hehe oke.. ajaknya lewat mimpi juga ya :))

    BalasHapus
  3. ciyee mba yang naanya sama :)

    BalasHapus
  4. Entar kita ketemuan ya disana :)

    BalasHapus
  5. diksinya keren..
    nanti kita selfie bareng ya di pohon sakura hahaha.. aaamiinnn
    soal kisah yang anjing itu, gue pernah denger.. setianya itu loh, padahal kan cuma hewan~
    yang manusia malah jarang yang setia... #KemudianCurhat :')

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih.. :)
      oke tapi sebelumnya kita selfie dipelaminan dulu ya hahaha aamiin
      iyaa, ada filmnya juga loh, nonton deh, mengharukan banget :D
      hahaha dasar galau akut ya, curhatnya disembarang tempat. By the way... aku setia loh. :')

      Hapus
    2. hahaha wah ini di-amin-in?
      gue pernah nontonnya yang versi anime.. salah satu episodenya ada yang menceritakan tentang anjing yang setia itu.
      jangan mengkode gitu apa mbak.. haha :p waaahhh semoga dapet yang setia juga yaaa :)

      Hapus
    3. hahaha
      oh ya? anime apa? suka nonton anime yaa? :D
      yaudah sih namanya juga usaha :p bhahaha becanda :p
      waaah aamiin makasih doanya :))

      Hapus
  6. Semoga aja mimpinya terwujud ya.
    Emang bener, Jepang itu pemandangannya bagus. :)

    BalasHapus
  7. wahhh gue juga suka banget jepang.

    pernah sekali kesana,

    tapi dalem mimpi doang :(((


    btw semoga impiannya terwujud yaaa rima :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. :(( gapapa bang, semua berawal dari mimpi..

      aamiin makasih bang Ky~ :D

      Hapus
  8. Jepang memang keren, pingin ke sana juga rasanya hehe.
    Semoga impiannya bisa terwujud:)

    BalasHapus
  9. Semoga mimpinya terwujud ya. Disana asik lo mba, sebab kakak kelas saya disana jalan-jalan terus hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. waaah keren kakak kelasnya. iya makasih yaa :')

      Hapus
  10. aaaa ini impian kedua gue, pertama gue mau ke thailand dulu, ini gara gara keseringan nonton film thailand sih, nanti pas mau kejepang bareng yah, gatau tapi kapan yah -_- semoga aja.. hehe btw film hachiko itu kan keren banget, setia banget anjingnya... coba aja kalo punya pacar kaya hachiko, tapi sayangnya malah kaya guguk kelakuannya. zz haha.. salam blogger ya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. aamiin semoga impiannya tercapai ya baang :D
      hahaha yaampun sedih banget, tapi emang iya sih bener.. -_-
      semoga segera dipertemukan sama yang terbaik ya bang.
      salam blogger :)

      Hapus
    2. aminnnn, nanti kita kesana bareng ya :D mau kan ? hhe...
      duh iya semoga ajaa.. aminnn aminnn :D

      hmm btw follow back blognya ya :D hehe

      salam lagi..

      Hapus
    3. maumau~ :3 hehe~
      keliatan jomblonya ya bang dims :') haha *peace*

      okaay done ya baang :D

      salam salam lagi (udah kayak lebaran ya :D)

      Hapus
  11. Wah gue juga punya mimpi kalo suatu saat dapat kesempatan keluar negeri pengennya ke jepang dan amerika. Dua negara itu kerenlahhh.. hahaha.. tapi gw pengen ke jepang bukan karena ada AKB48 -_- gue suka jepang karena kartun-kartunnya. Bareng yuk ri.... ntar malem kita ke jepang yoo.. *siapin selimut doraemon*

    BalasHapus
    Balasan
    1. wkwkwk dasar ketawan kan bang wota nya :p
      yuk yuk bang erik bareng *siapin selimut doraemon juga*

      Hapus
  12. Aku juga pengen banget ke Jepang, malahan rencananya pengen kuliah di sini, semoga kita sama-sama bisa mencapai impian ke Jepang ya kak :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. waaah aamiin semoga tercapai juga ya impiannya bisa kuliah disana, pasti berkesan banget :D
      aamiin amiiin yarobbal alamin, terimakasih :D

      Hapus
  13. ngg... nganuu. jempol kakimu bau tai kucing yo, rek? xixixixi XD

    BalasHapus
    Balasan
    1. *ciumin jempol kaki* hmmm iya nih, cuma kurang bumbu sedikit :(

      Hapus
  14. Semoga mimpinya ngupil dengan jempol terwujud :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kamu kayaknya salah fokus deh.. Haft~ :(

      Hapus
  15. whahaha... makan bunga sakura juga lah hahaa
    btw, itu dipsy sohiban sama hachiko ya? #gagalfokus

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha jangaaaan! Jangan ragu-ragu maksudnya :p
      Huaaaah bisa jadi, mungkin itu dipsy yang salah gaul -_-

      Hapus
  16. Calon imamnya detektif nih yee. Gak bisa selingkuh dong, nanti diselidiki hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ciyee wkwkwk lagian gaada niatan buat selingkuh kok :))

      Hapus

Sudah selesai membaca? Terima kasih! :)
Komentar, yuk!
Sesungguhnya, sedikit komentar dari kalian akan berpengaruh besar untukku.

Rima bersabda:
"Barang siapa yang memberikan komentarnya dengan tulus dan ikhlas, maka akan dilipatgandakan jumlah viewers blognya."