Cinta Pada Zaman Pra Sejarah

18.34 Rizka Ilma Amalia 44 Comments



Cinta, kaulah yang membuat hari-hari ku berwarna, penuh dengan tawa dan air mata.

Aku tak mengerti dengan yang namanya cinta, sampai pada saatnya aku mengenalmu.

Karna kau aku tau bagaimana menyayangi seseorang dengan tulus, indahnya kejujuran, pentingnya kesetiaan, dan betapa sakitnya ditinggalkan.

Cinta, kaulah yang mengisi lembaran-lembaran kosong dihatiku dengan kasih sayangmu, dan kenangan saat kita bersama-sama.

Kau begitu licik, kau hanya membuat senyum kecil namun bisa membuat duniaku berhenti berputar..

Tatapanmu yang begitu teduh menyejukkan hatiku, suaramu bagaikan malaikat yang bisa menenangkan jiwaku.

Hal yang membuatku nyaman, merasa aman, dan yang bisa membuatku bahagia adalah saat aku berada disisimu. Aku sangat mencintaimu, samudra yang begitu luas pun tak bisa menandingi luasnya cintaku kepadamu, tak ada seorang pun yang bisa merubah rasa sayangku untukmu ini..

Dalam setiap doaku selalu kuselipkan nama mu, berharap aku akan selalu bisa berada disisimu, begitu pun sebaliknya. Namun ternyata takdir berkata lain, kini kau pergi meninggalkanku.

Sayangku kaulah cahaya cintaku, yang slalu menerangi ruang-ruang dihatiku. Namun semakin lama cahaya cintamu semakin redup, dan kini kau telah menerangi ruang dihati yang lain.

Kau cintaku..pernah menjadi bagian dari hidupku, pemegang kunci hatiku, selalu ada ruang dihatiku ini untukmu. Bolehkah aku tetap menyayangimu?

Cinta adalah keabadian, dan kenangan adalah hal teridah yang pernah dimiliki.
Jika saja kehadiran cinta sekedar untuk mengecewakan, lebih baik cinta itu tak pernah hadir, tetapi aku percaya cinta itu indah walaupun pada akhirnya tidak akan bisa bersatu. 

***

Serius amat bacanya. Huahahaha!

Sebenarnya itu tulisan lama, dan nggak diedit sama sekali. Berhubung aku lagi UTS, dan pengin banget posting blog, tapi nggak sempet buat nulis, akhirnya aku ngubek-ngubek folder di laptop, dan nemu tulisan waktu aku hidup di zaman pra sejarah. Itu udah lama banget dibuatnya. Tanggal 1-07-2012. Jadi, maklumin aja, yaaa.

Maklumin kalo rada alay. 

Hahahaha. 

Kalian pernah nggak nemu tulisan-tulisan lama kalian? Gimana waktu membacanya kembali? Kalo aku, sih, rada geli-geli jijik sendiri gitu. Aku merasa kotor. Waktu habis baca tulisan di atas, aku langsung mandi tanah. Bukannya bersih, malah makin kotor. Biarin. Berani kotor itu baik. 

Tapi mau gimana lagi. Meskipun begitu, itu tetaplah sebuah karya. Sepakat? Hahaha. :))

Ya udah. Doakeun semoga UTS Princess lancar. Aamiin.

Terima kasih! Mumumu~ :3

You Might Also Like

44 komentar:

  1. Semoga nilainya merah semua, ya. Biar keliatan menarik :))

    BalasHapus
  2. Pernah, Rim, Nemu di notes facebook. Tulisannya gak sesuai EYD banget. Haha.
    Oh iya, selamat menempuh UTS ya, Princess Syahrini, eeeh Princess Rima.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha. Iya. Sekarang juga tulisan aku masih nggak sesuai EYD. ._.
      Pfftt. Iyaa, Kak. Makasiiih. \o/

      Hapus
  3. amiiiin semoga lancar dan di beri kemudahan UTS nya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin. Tapi sayangnya tadi nggak lancar. :(((

      Hapus
  4. Haha berarti bocahnya pas jaman pra sejarah dong kak, sejalan dengan pitekantropus *ups haha :v

    semoga sukses UTS nya kak;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya-in aja, deh. Biar cepet. Wakakaka. :p

      Aamiin. Terima kasih!

      Hapus
  5. Hah... 2012 aku belum suka nulis panjang. Kalau pun terpaksa harus nulis, nulisnya masih b3gin1.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wakaka. Itu tulisan udah kayak aljabar. Huruf sama angka dikolaborasi. :((

      Hapus
  6. Waaakk ngubek ubek dokumen lama yaa..
    aku juga ada tuh notes2 jaman ababil mau kuposting tapi aku aga jijik juga lihatnya...
    klo postingn lamamu si masi mendingan ini mahhh >_______<"

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya. Ngubek-ngubek. Eh, ketemu beginian. Wakaka.
      Hahaha. Tulisan aku yang di atas juga menjijikan. :(
      Sengaja aku posting, biar jangan aku doang yang merasa jijik. Tapi kalian juga. Huahaha. :(
      Yang begini dibilang mendingan.. :')
      Wakaka..

      Hapus
  7. Aamiin, semoga utsnya lancar, saya udah selesai uts, hehe...

    Tulisan lama memang terkadang agak aneh, tetapi dinikmati saja, berani kotor itu sebenarnya ada baiknya ada buruknya juga sih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin. Terima kasih. :')

      Yoi. Nikmati sajaa~ Meskipun menjijikan. :') Hahaha.
      Iyaa. Kotor ya sudah. Tinggal dibersihkan lagi. :))

      Hapus
  8. cinta, kau lah yang merusak hidupku.
    cinta, kau lah yang menyanyikan lagu love is money. cinta laura....
    some nggak ngadat ya uts nya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Taeeee, Jev. -____-
      Aamiin! Makasih, Jev! \o/

      Hapus
  9. Kalo 2012 itu disebut zaman pra sejarah, aku lahirnya di zaman apaaahhh??

    Kalo aku ubek-ubek lagi tulisan lama, ternyata lebih bermanfaat dan berguna dibanding sekarang. Ilmiah lagi. *aku ubek-ubek buku catatan pelajaran waktu SMA*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Zaman Jahiliah.

      Cieee yang rajin nyatet pelajaran. Hahaha.

      Hapus
  10. ini tulisannya masih mending gak terlalau alay,cuma kata-katanya aja yang agak sedikit galau-galau labil gitu,hehe
    BTW sukses ya buat UTSnya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tetep aja geli bacanya. Iya, kaaan? Hahaha. ._.
      Okaay. Thanks. :)

      Hapus
  11. Gue pas baca awalnya agak gimana gitu. Ternyata bener aja tulisan lama. :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha. Bikin sakit mata kan bacanya? :))

      Hapus
  12. Hahah.. Berarti pas SMA ya, Riiim? Keliatan alaynya emang sik. Bruakakakakkk :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha. Iya pas SMA, Kak. Sialan! Biasaaa ajaaa ngakaknya. Huaaaah! -____-

      Hapus
  13. ngahahahaa.. masih alay ya :p
    kok ya sempet2nya ngeblog pas UTS..
    senin besok aku juga UTS lo mbk. gak mau ngucapin "aku syang kamu" ? eh***

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya. DULUUUUU. :p
      Sempet-sempetin. Hahaha.
      Oke. "Selamat menempuh Ujian Tidak Serius"! :))

      Hapus
  14. Iya, geli-geli jijik baca tulisan lama sendiri . Hihi

    BalasHapus
  15. Awalnya sih bagus ya baca puisi gitu. Ternyata tulisan dari jaman batu -_-

    Ya bacanya sempet ngilu gitu (?) tapi lucu sih. Berarti tulisan kita berkembang jadi lebih baik dong. Aku dulu nggak pernah nulis cerpen jadi nggak bisa ngebandingin deh. Sukses ya utsnya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Huahaha. Jaman batu. :))

      Mungkin kamu bacanya sambil gigit-gigit es batu. -_-
      Hmm.. Bisa jadi. Hehe. :)
      Jangan dibandingin, ah. Hahaha. Okeee makasih, Rizkiii. :)

      Hapus
  16. Rima Tulang Rusukku, aku hilang di kalimat ini, "Hal yang membuatku nyaman, merasa aman, dan yang bisa membuatku bahagia adalah saat aku berada disisimu. Aku sangat mencintaimu, samudra yang begitu luas pun tak bisa menandingi luasnya cintaku kepadamu, tak ada seorang pun yang bisa merubah rasa sayangku untukmu ini..".
    Tak bisa kuketemukan kalimat, huruf-huruf dalam abjad yang bisa mewakilkan perasaanku ketika membaca kalimat ini.

    Kagum, malu, dan mengingat masa-masa aku pun senang menulis puisi-puisi cinta zaman dahulu.

    Tapi serius: Jangankan masih di draft, Rima. Membaca tulisan yang sudah dipostingkan pun kadang aku malu sendiri.

    Komentar dari Kumbangmu,
    Tyar.
    *tuh kan jadi kebawa suasana*

    BalasHapus
  17. Iya sama, aku juga kalo baca postingan-postingan ku yang dulu, jiji sendiri, sedih aja kenapa aku nulis gitu :D

    BalasHapus
  18. Kalo aku sih sering ketawa baca tulisan lama hehe. Tapi kan ya itu bisa kita liat sebagai proses, jadi ya not too bad sih menurutku.

    Wah sama princessnya hehe. Mangat uts

    BalasHapus
  19. hahahahhahhahah!
    udah ah cape ketawa. semangat uts, semoga susulan. :v

    BalasHapus
  20. Haduh, gue udah serius lo bacanya, dari judul dan tulisan lu sebelum tanda *** itu, gue kira lu mau nyeritain gimana rasanya cinta orang di zaman yang tidak terekam dalam sejarah, eh ternyata lu cuma posting tulisannya di zaman prasejarah. Sama sih, gue juga rada gimana gitu ngeliat tulisan gue zaman dulu, tapi itu kan, kata kak Giska, sebagai proses, gak seluruhnya buruk :P

    BalasHapus
  21. Gue udah serius-serius bacanya, eh gataunya ini tulisan lama. Gue blogger baru, jadi nggak tau gimana rasa jijiknya ngebuka postingan lama. Mungkin 2 atau tiga tahun lagi, gue baru ngerasain :D
    Cemungudhh UTSnya qaqah :P

    BalasHapus
  22. Kok agak nggak yakin yes kalo ini tulisan lama lo ..?? hahaa ..
    soalnya itu nggambarin orang yg lagi kasmaran bet .. lu kan lagi fresh2nya noh sama blogger sebelah ..
    Oke dehh ., sukses yes buat UTS nya ..

    BalasHapus
  23. deskripsi tentang cintanya bagus nih syahdu.
    kalau baca tulisan lama yang udah gak pernah dibuka-buka lagi itu terkadang pasa baca-bacany bikin ketawa-ketawa sendiri.
    ganbate ya UTSnya.

    BalasHapus
  24. Gue heran kenapa setiap cewek pengin dipanggil Princess? Kalo semuanya jadi Princess, yang jadi rakyat jelatanya siapa?

    Baca tulisan lama itu menjijikkan. Bahkan gue kadang gak mengakui kalo itu adalah hasil pemikiran dan ketikan gue. Jelek banget. Diksinya ngasal aja, dan alurnya juga ngasal. Ngasal semua. Tapi gue bangga, karena kejelekan tulisan gue di masa lalu, sekarang gue bisa menulis dengan baik. Kalo gue gak pernah salah, kapan gue mau membenarkan diri. Ye gak?

    BalasHapus
  25. ohh, jadi ini tulisan udah lama banget yaa, sekitar dua tahun lebih. emang agak geli juga sih kalo baca-baca kembali tulisan yang sudah lampau gitu, apalagi kalo tulisannya alay dan mengatas namakan cinta, duhh alay banget deh pokoknya. tapi dengan itu kita bisa tau kalo selama ini kita itu berkembang dari tulisan yang alay menjadi tulisan yang keren, ya nggak?

    kalo ngomongin cinta itu memang rame-rame rasanya deh, kayak nano nano. kadang seneng, kadang sedih, dan lain sebagainya. tapi yang bikin nyesek itu kalo semisal cinta itu justru ditakdirkan bukan untuk kita, duhh itu pasti nyesek banget. tapi percaya aja, masih banyak kok cinta-cinta yang lainnya. dan seperti kata lagunya Afgan, jodoh juga pasti akan bertemu kok haha.

    btw, semangat UTS nya ya :)

    BalasHapus

Sudah selesai membaca? Terima kasih! :)
Komentar, yuk!
Sesungguhnya, sedikit komentar dari kalian akan berpengaruh besar untukku.

Rima bersabda:
"Barang siapa yang memberikan komentarnya dengan tulus dan ikhlas, maka akan dilipatgandakan jumlah viewers blognya."