5 Manusia Paling Keren di Abad Ini

17.01 Rizka Ilma Amalia 26 Comments


Kalau di antara kamu ada yang sudah membaca tulisan yang ini, maka aku ucapkan, “SELAMAT! KARENA KAMU SUDAH MEMBACA TULISAN PALING BERMANFAAT, AKTUAL, FENOMENAL, DAN BERSEJARAH DI ABAD INI! YEY!”

Tulisan tersebut tidak bermaksud apa-apa. Bukan juga karena sang empunya blog ini tidak punya ide untuk menulis. Ide banyak. Bahkan terlalu banyak cerita yang belum dituangkan. Ini masalah waktu. Sulit untuk membaginya. Aku belum terlalu pandai membagi waktu. Apalagi membagi hati.

Hatiku cuma ada satu~
Sudah untuk mencintaimu~

Lah. Malah nyanyi. -_-“

Ku akui, postingan kemarin memang tidak bisa dinalar dengan logika. Itu terlalu keren. Tapi, buat kamu yang memberi komentar di tulisan tersebut, kamu lebih keren. Udah tau nggak jelas, eh, masih juga dikomentar. Sungguh… sungguh baik sekali dirimu. Itu antara baik dan kurang kerjaan memang beda tipis, ya. *Kemudian dibakar massa*

Dari sekian banyak yang memberi komentar, aku mau kasih lihat 5 orang keren yang mau-maunya berkomentar di tulisan kemarin. Dari sekian banyak gigi geraham lu soak! Padahal mah memang cuma 5 orang yang komentar. Pffft. Iya, 5 orang. Dikit, kan? Pembaca blog aku memang makin lama makin sedikit. Sedih? HAHAHAHAHA. Ya iyalah. Hiks.

Tapi, nggak apa-apa. Mau berapa pun yang berkomentar dan yang membaca, selama jantung ini masih berdetak dan darah ini masih mengalir, aku tidak akan berhenti menulis. YEAH. #RimaSelaluBersemangat #RimaPantangMenyerah #RimaNamaLengkapnyaRizkaIlmaAmalia #RimaSekarangChubby  #RimaBeratBadannyaNggakSampaiLimaPuluhKilo

Oke. Ini dia manusia-manusia paling keren di abad ini!

1.  Robby Haryanto

Wahai Mas Robby yang terhormat, APANYA YANG BAGUS DAN MENYENTUH HATI? HAH?! HATI YANG MANA? HATI AMPELA? Ya Allah… Ampuni dosa hamba…
Tapi, berkat Mas Robby, akhirnya aku tahu mau dibawa kemana tulisan ini dan diberi label apa. Yak, benar. Label “Puisi”.
Terima kasih, Mas Robby.


2. Nurul Azizah Y

Ciyeee yang nanya-nanya kesehatan aku… Kamu perhatian banget, sih. Sini peluk. Uuuww~ :3
“Alhamdulillah. Aku sehat, kok, Mbak Nurul.” :)


3.  Renggo Star

Dari sekian tulisan di blog ini, akhirnya ada yang bilang tulisanku sangat menginspirasi. Aku terharu. Sekarang aku tahu… Ternyata, tulisan seperti inilah yang dicari orang-orang selama ini. *Manggut-manggut*
“Terima kasih, Mas Renggo..” ^^


4. Yoga Akbar Sholihin

Komentar paling emosional, nih. Ini antara yang mengetik komentar memang emosi atau tombol Caps Lock-nya jebol. Aku rasa, sih, yang kedua.
“Terima kasih, Mas Yoga, sudah rela membuang waktunya dengan cuma-cuma untuk tulisan ‘Apa Ini?’” :)))


5. Deva Fredeva

Ikut-ikutan stress katanya?
“Haduh, Mbak. Aku, sih, nggak stress. Mbak Devanya aja kali yang stress.” :’)
Bahkan, Mbak Deva pun tertawa bukan karena tulisan aku, tapi karena komentar 4 orang di atasnya. Yap. Tulisanku terlalu keren. :))


Itulah 5 manusia paling keren di abad ini. Terima kasih buat kamu yang sudah buang detik-detiknya yang berharga untuk tulisan yang tidak ada harganya sama sekali. Tapi, percayalah... Di balik tulisanku yang tidak berharga, ada sebuah nilai dan makna yang tak terduga. Rima bersabda…

“Sesungguhnya, sedikit komentar dari kalian akan berpengaruh besar untukku.”
"Barang siapa yang memberikan komentarnya dengan tulus dan ikhlas, maka akan dilipatgandakan jumlah viewers blognya."

Setidaknya, kobaran semangat menulisku ini tidak pernah padam, karena ada energi dari kalian. Ciyeee.


Seperti apa pun tulisanmu, berapa pun yang berkomentar, tetaplah menulis. Semangat! ^^


You Might Also Like

26 komentar:

  1. Saking nggak ada ide ya, Rim? Segitunya amat.

    "Barang siapa yang memberikan komentarnya dengan tulus dan ikhlas, maka akan dilipatgandakan jumlah viewers blognya."
    Aamiin. Semoga yang punya blog juga, ya. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ide kan banyak. :))
      Keren, kan?

      Aamiin. :)

      Hapus
  2. Tulisan begitu aja ada yang komentar. Lah gue nge-post 500 kata lebih gak sebanyak itu yang komentar.

    Tapi, Kenapa nama gue paling atas? Otak gue lebih dulu tercemar dibanding yang lain -__-

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ah, mas Robby merendah, nih..

      Iya. Gapapa, kan? Itu sebuah prestasi. :')

      Hapus
  3. cuman mau memastikan doang sebenarnya

    kalo sakit nanti kita vaksin rabies bareng *loh
    Amin..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yawlaaah. Vaksin rabies ndasmuuu Rul. :(
      Emooh. Kamu aeeee. :(

      Hapus
  4. Hmmmm paling emosional ya? Hmmmmmm.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hmmmmm. Mas Adi, komentarmu.. Hmmmmm. Hmmmmmmmmm.

      Hapus
  5. Balasan
    1. Aamiiin... Semoga Tuhan memberkati.

      Hapus
  6. Suka deh sama quote terakhirnya. Mari semangat menulis!

    Sial setelah baca postingan ini gue ngeklik dan baca postingan lu yang 'Apa Ini?'
    Hah.
    Mau ikutan komentar di postingan itu, tapi 5 komenters sebelumnya sudah mewakili. Sepertinya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih udah suka. :)
      Yey! Semangat!

      Horeeee! Selamaaat! Hahahahaha.

      Hapus
  7. hahayy,,_
    kata-kata yang menginspirasi.

    "Barang siapa yang memberikan komentarnya dengan tulus dan ikhlas, maka akan dilipatgandakanjumlah viewersblognya."

    BalasHapus
  8. Sungguh super sekali kata-kata bijaknya !! :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Emang ada kata-kata bijaknya, ya? :'|
      Hehehe.

      Hapus
  9. Ku kira, kakak beneran nulis artikel 5 orang paling hebat. Ternyata...
    BTW, quotes yang "Barang siapa yang memberikan komentarnya dengan tulus dan ikhlas, maka akan dilipatgandakan jumlah viewers blognya." itu siapa yang buat? Keren quote-nya! di aamiin-in dah. wkwk.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehe. Maaf, yaaa. Nggak bermaksud menipu. :(
      Itu Rima yang buat. Terima kasih. Aamiin. Haha.

      Hapus

Sudah selesai membaca? Terima kasih! :)
Komentar, yuk!
Sesungguhnya, sedikit komentar dari kalian akan berpengaruh besar untukku.

Rima bersabda:
"Barang siapa yang memberikan komentarnya dengan tulus dan ikhlas, maka akan dilipatgandakan jumlah viewers blognya."