mohon dengan sangat

05.50 Rizka Ilma Amalia 0 Comments

Baru saja aku menghapus semuanya
Baru saja aku mencoba untuk melupakannya
Tapi..
Dia selalu muncul dihadapanku
Sungguh galau diriku
Setiap kali aku mau mulai hal ini
Selalu saja kejadian seperti ini
Apa yang sebenarnya Allah rencanakan?
Aku benar-benar tidak mengerti akan semuanya
Kumohon berilah petunjuk-MU apa yang harus aku lakukan
Ya Allah apa Engkau senang melihatku selalu seperti ini?
Kumohon jauhkan dia dariku kalau hanya membuatku seperti ini
Aku mohon dengan sangat Ya Allah..

You Might Also Like

0 komentar:

Sudah selesai membaca? Terima kasih! :)
Komentar, yuk!
Sesungguhnya, sedikit komentar dari kalian akan berpengaruh besar untukku.

Rima bersabda:
"Barang siapa yang memberikan komentarnya dengan tulus dan ikhlas, maka akan dilipatgandakan jumlah viewers blognya."