New! new! new!

06.02 Rizka Ilma Amalia 0 Comments

Assalamualaikum !!!!


Hollaaa~ akhirnyaa punya blog juga.. ! (bahagiaaaa) . APA?? mau bilang saya NORAK? JADUL? HAHA whatever -lah.. yang penting saya punya BLOG sekarang (apasih gaje <-- -.-") 
oya, karena saya pendatang baruu (ciaaahh) nggak afdol dong kalo nggak kenalan dulu.. kan ada pepatah "tak kenal maka tak sayang" "tak sayang maka tak cinta" "tak cinta maka tak ...tak... entahlah" . *krik* -_____-"


To the point ajadeehh ya . Nama saya rizka ilma amalia. biasa dipanggil RIMA, temen-temen saya juga bikin semacam-jenis-nama-panggilan-akrab-gitu ada yang manggil RYMS, MBAH, ODONG, de-el-el. aneh-aneh emang nama'nya.. tapi dengan begitu kita bisa merasa akrab loh sama temen-temen kita :p *ahay* . Saat ini saya adalah seorang anak perempuan berusia 15 tahun, yang masih memakai seragam PUTIH ABUABU, duduk dibangku kelas XI.IPA.2 , dan mempunyai teman sebangku yang sepertinya-agaknya-kayaknyamah terkena syndrom KELAINAN gitu (._.)v  *peace untuk temen sebangku saya HAHA* .
segini aja deh perkenalannya.. kalo mau tau lebih banyak lagi tentang saya, ikutin terus blog saya,! mwahahaa!!!


SEKIAN. TERIMAKASIH. wassalamualaikum . ^_^

You Might Also Like

0 komentar:

Sudah selesai membaca? Terima kasih! :)
Komentar, yuk!
Sesungguhnya, sedikit komentar dari kalian akan berpengaruh besar untukku.

Rima bersabda:
"Barang siapa yang memberikan komentarnya dengan tulus dan ikhlas, maka akan dilipatgandakan jumlah viewers blognya."