seseorang yang baru

00.58 Rizka Ilma Amalia 0 Comments

Benar kata orang-orang, "dibalik semua kesedihan kita sesungguhnya Allah sedang mempersiapkan sesuatu yang lebih baik lagi buat kita.."
Sepertinya "sesuatu yang lebih baik" itu sudah hadir.. Hadir untuk membuat hari-hariku kembali berwarna.. Karena "dia" aku bisa lupa dengan 'masa laluku' yang kini hanya menjadi kenangan. yap hanya dia..
Dia adalah orang yang mulai aku sayang. :)
Sayang . Sebenarnya aku takut untuk merasakan ini. Takut untuk sayang lagi dengan seseorang. Takut nanti akhirnya akan dikecewakan.. perih rasanya. Tapi, teman-teman ku bilang "kayaknya dia orangnya baik, ga akan nyakitin km" . Aku mulai mencoba menghapus ketakutan ku.
Semakin hari, tanda-tanda dan harapan itu terbaca. Bolehkah aku berharap dengannya?? Aku mulai mencobanya..

Ya Allah.. kenapa disaat aku mulai kembali menaruh harapan dengan seseorang, disaat itulah aku kecewa lagi. Aku rasa dia masih sayang dengan mantannya. Terus apa arti semua sikap dia akhir-akhir ini? Apa dia hanya mempermainkan perasaanku saja? Kau seperti memberikan secercah harapan untukku, namun harapan itu kau redupkan lagi..
Aku masih berharap kamu juga akan merasakan hal yang sama denganku. Aku berharap kamu akan menjadi penggantinya, begitu juga sebaliknya dengan kamu.
Abaikan...
Lebih baik aku jangan terlalu berharap denganmu. Karna jika harapan-harapan itu tak terwujud, aku tidak akan terlalu merasakan 'sakit'. :')

(@DrVampir:) "Jangan mengharap. Jangan berasumsi. Jangan meminta. Jangan menuntut. Biarkan saja, jika ditakdirkan milikmu, pasti akan tetap jadi milikmu”

You Might Also Like

0 komentar:

Sudah selesai membaca? Terima kasih! :)
Komentar, yuk!
Sesungguhnya, sedikit komentar dari kalian akan berpengaruh besar untukku.

Rima bersabda:
"Barang siapa yang memberikan komentarnya dengan tulus dan ikhlas, maka akan dilipatgandakan jumlah viewers blognya."