Jalan-jalan Ala Grafilencetwo

04.09 Rizka Ilma Amalia 0 Comments

Syalalala~
Sedikit cerita nih.. hari Sabtu, 14 April 2012 kelas XI.IPA.2 pertama kalinya ngadain jalan-jalan.. =D
Ngg.. Sekedar jalan-jalan aja sih, itung-itung mempererat tali persaudaraan *jiah*
Okee tujuan jalan-jalan kali ini ke "Banding Resort". \(^_^)/
Sebelum berangkat diitung siapa yang bawa motor dan yang bisa boncengan, dan yang nggak ada kendaraan itu naik angkot yang udah disewa sebelumnya. Dan... *ekhem* aku sendiri boncengan sama kaito~ ('^) hihi~
Lumayan jauh perjalanan menuju kebanding, dan lumayan bikin p*ntat tepos (eh?) tapi teteup menyenangkan  :D
Sempet berhenti ditengah-tengah perjalanan, salah satu temen kita ada yang kena masalah.. tapi setelah melewati proses minta-maaf , perjalanan langsung dilanjutkan lagi. fuuh~
Setelah melewati masalah tadi, melewati tikungan-tikungan, jeglokan, dan mendaki gunung lewati lembah bersama teman berpetualang. *eh maap jadi nyanyi* Kami pun tiba di banding ! yey.
Sampai disana langsung gelar tikar, beserta makanan-makanannya..:9 *sllruup*
sempet khilap juga, ibu itu bilang "yang cowo ngambil makan duluan" kemuadian dengan lugu nya saya ikutan ngambil piring.. si tiwi sama amel negor "riim.. gadenger tah? yang cowo duluan" *eh?* (´._.`) *garuk garuk jidat*
"ahahha kan saya udah trans-gender kemaren jadi cowo"
kalian tau apa? demi raja tomcat yang unyu-unyu saya malu setengah mampus. (-̩̩̩-̩̩̩_-̩̩̩-̩̩̩)


sudahlah lupakan...

seperti biasa.. grafilencetwo ini jablay kamera juga hahaha. *eh maap*kemudian ditoyor ramerame*
berikut hasil jepretan kami~ (◦''◦) 

itu ada pengamen dadakan.. sumpah itu bukan saya ._."

ndalu keren main gitarnya, apalagi "luka disini" nya haha -_-

itu saya yang pake jam, jamnya kaito *eh* :p

aku meluk kinah dari belakang, so sweet yah  (◦''◦) hihi~ 

a'la Cherry Belle

ada mas gespen, jangan liat muka saya. muka paling melas -_-"

A'la Chibi (again) agaknya pose favorit yah~ haha -_-

atas dari kiri : muti, nia, aku, kinah
bawah dari kiri : mela, novel, tiwi, siska, retno, ria

atas dari kiri: rhandu, muti, nia, gespen, aku, kinah
tengah dari kiri: mela, novel, tiwi, siska, ria, yuni
bawah dari kiri: wayan, rey, wahyu, pluto

(atas paling kanan) itu bang dona ketua kelas xi ipa 2.
pose nya keren bang don.. haha

LIMAA *cacat*

berjilbab :)

ENAAM !!

berdiri dari kiri: amel, kinah, aku, musa, ria, siska, nia, retno, laras
duduk dari kiri: muti, cimay, tiwi, bu yeni sama anaknya,
dibelakang bu yeni ada Novel, samping kanan bu yeni Yuni, Mela

cape ah ngasih namanya -_-

DELAPAAN !!



ini mau berdoa sebelum makan :D

liat pose nya.. grafilencetwo ngajak berantem haha
siapa yang berani lawan kita? *eh*

aku (pake jilbab) dan amel.. so sweet yaah. hihi :3


Banyak yah~ haha itu baru sebagian..
Yasudahlah segitu aja ya, daripada ini blog berubah jadi album foto kan repot.
haha dadahh #kisshug~ (¯ˆ◦)♥

You Might Also Like

0 komentar:

Sudah selesai membaca? Terima kasih! :)
Komentar, yuk!
Sesungguhnya, sedikit komentar dari kalian akan berpengaruh besar untukku.

Rima bersabda:
"Barang siapa yang memberikan komentarnya dengan tulus dan ikhlas, maka akan dilipatgandakan jumlah viewers blognya."