KAMU (yang baru)

06.29 Rizka Ilma Amalia 0 Comments

sumber
Pernahkah kau menatap seseorang dari kejauhan?
Pernahkah kau membicarakan ia pada Tuhan?
Pernahkah kau berusaha menyamai langkahnya?
Pernahkah kau menginginkan senyumnya melebihi siapapun?
Pernahkah kau menyimpan rasa yang tak kau harapkan kehadirannya?
Pernahkah kau berharap lebih dari biasanya?
Pernahkah kau mendapatkan sakit dalam harap?
Pernahkah kau takut untuk memulai?
Pernahkah kau takut akan kisah yang baru?
Pernahkah kau mencoba melawan ketakutan bodoh itu?
Pernahkah kau mencoba jujur pada hati?
Pernahkah kau mencintai seseorang dalam diam?
Pernahkah kau mengetahui bahwa "kau" yang aku bilang disini adalah Aku?

Aku yang selalu menatap seseorang dari kejauhan.
Aku yang selalu membicarakan seseorang itu pada Tuhan.
Aku yang selalu berusaha menyamai langkah seseorang yang begitu tegas.
Aku yang selalu menginginkan senyum seseorang itu lebih dari siapapun.
Aku yang selalu berharap lebih dari biasanya pada seseorang yang tak sekalipun menoleh pada harapku.
Aku yang selalu mendapatkan sakit dalam harapku pada seseorang.
Aku yang selalu takut untuk memulai kisah yang baru.
Aku yang selalu mencoba melawan semua ketakutan bodoh yang kubuat.
Aku yang selalu mencoba untuk jujur pada hati yang aku bohongi.
Aku yang selalu mencintai seseorang dalam diam yang pekat.
dan Aku yang selalu menulis bahwa "seseorang" disini adalah Kamu (yang baru).


You Might Also Like

0 komentar:

Sudah selesai membaca? Terima kasih! :)
Komentar, yuk!
Sesungguhnya, sedikit komentar dari kalian akan berpengaruh besar untukku.

Rima bersabda:
"Barang siapa yang memberikan komentarnya dengan tulus dan ikhlas, maka akan dilipatgandakan jumlah viewers blognya."