Desember Hari Ini

11.30 Rizka Ilma Amalia 42 Comments

Desember adalah bulan ke dua belas, bulan terakhir di akhir tahun. Dan semua individu di dunia ini tahu itu. Di bulan terakhir ini, semoga perasaanku padamu pun turut berakhir. Eeaaak. Kamuflase~

Hari ini masih suasana UAS, tapi tidak ada mata kuliah yang sedang di-UAS-kan. Lumayan, ada kesempatan buat tidur lebih lama. Tapi tetap aja masih kepikiran sama UAS. UAS kali ini harus dapat hasil yang memuaskan. Kalau sampai IP turun lagi, habislah sudah~ Bisa dinikahi nanti aku~ Bohong deng. :|

Hari ini ada Pemira di kampus aku. Iya, semacam pemilihan Presiden Mahasiswa dan sebagainya. Malas sekali datang ke kampus untuk memilih. Lagi pula syaratnya harus bawa KTM (Kartu Tanda Mahasiswa). Kan aku nggak punya. Biasa... hilang bersamaan dengan dompet saat itu. Hahaha. Ya sudah, nikmati waktu di kostan saja. Kalau dipikir-pikir, aku ini lebih banyak waktu di luarnya dari pada di kostan. Kostan cuma jadi tempat singgah aja. Kamu boleh percaya dan boleh tidak tentang aku yang beberapa hari yang lalu baru pulang ke kostan jam empat subuh. Rekor baru yang aku capai di akhir tahun. Huh~ Jangan tanya kenapa aku bisa sampai pulang subuh begitu. Kalau aku mau, pasti kuceritakan. Kalau aku tidak mau, ya, tidak kuceritakan.

Hari ini aku kembali mengenang sesuatu. Sepertinya ada yang salah dengan sistem di otak aku yang harus segera ditangani lebih lanjut oleh pihak yang bersangkutan. Atau biarkan saja otak ini terus-menerus memutar film dengan akhir yang sama sampai waktu yang menghentikannya. Tuan waktu, kapan berhenti?

Lalu, hari ini adalah Hari Ibu. Memang setiap hari adalah istimewa untuk Ibu. Sebab, Ibulah keistimewaan itu. Tak perlu menunggu Hari Ibu untuk bilang sayang ke Ibu. Namun, anggap saja hari ini, 22 Desember adalah puncaknya. "Selamat Hari Ibu. Sehat selalu, Bu. Maapin Rima yang sering nakal. Terima kasih untuk semuanya, Ibu."
Biasanya aku membantu pekerjaan Ibu di rumah, memasakkan sesuatu buat Ibu, dan terakhir memberi jasa pijat sepuasnya untuk Ibu. Namun, berhubung aku dan Ibu sedang LDR-an, jasa pijat sepuasnya di-pending dulu, ya. InsyaAllah, kalau ada kesempatan, hari Rabu besok Rima pulang ke rumah. Dan semoga Rima nggak pura-pura lupa sama hal-hal yang disebutkan di atas. Ahahahaaa~
Ada oleh-oleh dari postingan pertamaku di akhir tahun ini, fotoku bersama Ibu. Ibu paling hitz seduniaaaaa. Yoi, broooo~ Ini beliaaaau.
Mirip nggak? Mirip kaaaan? Awas aja kalo ada yang bilang nggak mirip. Aku sumpahin kamu bahagia selamanya. Aamiin.

Terakhir, tapi bukan berarti menjadi tulisan yang terakhir. Karena aku masih dan akan terus menulis sampai bang Izroil menjemput. Ihiiiik~
Sebenarnya banyak yang mau aku tulis, tapi aku bingung. Untuk kamu yang membaca postingan ini, boleh banget memilih ingin membaca cerita aku selanjutnya tentang apa. Aku kasih pilihan, ya:
1. Cerita Damai dari Jogja
2. Cerita Baduy Luar yang luar biasa bikin betis membengkak
3. Cerita main ke UNJ naik Gojek
4. Cerita jualan untuk dana kegiatan sampai digrebek SATPOL PP
5. Cerita hijrah ke domain baru
6. Cerita mantan. Nggak deng. Nomer enam dicoret. Lima aja. Hahahaha. \o/

Silahkan dipilih dan tuliskan di kolom komentar, nanti nomer yang terbanyak, aku akan menuliskan cerita tersebut. Bahahaha. Sok-sokan banget kali si Rima, palingan juga nggak ada yang peduli. Yaa, ini salah satu cara aku buat motivasi posting blog lagi aja, sih. Serah kamu, Rim. Hahahaha. 

Terima kasih yang sudah peduli. Terima kasih juga yang sudah membaca tulisan di blog ini.
Terima kasih banyak. Blog ini tidak ada apa-apanya tanpa pembaca seperti kamu. Aku akan berusaha balik mampir ke blog kamu. Maafkan kalau agak lama, karena aku blogwalking lewat henpon. Sini sun dulu. Mwah~ :*

You Might Also Like

42 komentar:

  1. Mamanya cantik. Anaknya lucu. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hati - hati Rizka, mas haris modus tuh :p

      btw Mamanya cuantik cetar gitu ah :*

      Hapus
    2. Kak Haris: ah, kak Haris bisa aja~ Ngahaa~

      Mbak Dian: Aamiin. :*

      Hapus
  2. Mamanya awet muda Rim, kirain pas sebelum baca itu foto bareng temen km.

    Aku pilih yang no enam aja Rim

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aziz: Iya, aamiin. :')
      Aziiiiz. Nomer enam kan dicoret. Haram dipilih. Gak ada nomer enaam. -_-

      Yoga: Cie tawa~ :p

      Hapus
  3. Wkwkw KTM ku juga ga ada, ilang sama dompet beberapa minggu lalu *highfive
    Eh emaknya masih muda yak, Happy Mothers day :'v

    Gue pilih yang nomer 3 deh Cerita main ke UNJ naik Gojek :v

    BalasHapus
    Balasan
    1. *highfive**highheels**loh*

      Udah tua sebenernya mah. :')
      Happy Mothers day too buat mamanya mbak Novi. ^^

      Oke. :')

      Hapus
  4. Saya ketawa pas sampai pada kalimat "Saya akan menjemput sampai Bang Izroil datang menjemput."

    Kocak tapi agak ngeri2 sedap gitu..

    BalasHapus
  5. Itu mamanya? Gue kira kakaknya

    BalasHapus
  6. Semoga perasaanku padamu pun turut berakhir. Aamiin. :))

    Mamanya narsis juga. Wakakaka. Buah jatuh nggak jauh dari pohonnya berarti.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lah, ada yang ng-aamiin-in. XD

      Iya. Narsis emang. Pfftt~ :')

      Hapus
  7. desember memang super... bukang melulu tentang bulan di penghujung tahun. bukan melulu tentang natal. bukan melulu tentang tahun baru. tapi jug atentang hari ibu.... jeger! mungkin nanti harus dibuat hari blogwalking nasional di bulan desember... biar gaul :")

    BalasHapus
    Balasan
    1. Blogwalking nasional? Apa bedanya sama blogwalking sehari-hari? :')

      Hapus
  8. Teteh, itu serius mamanya teteh? Sumpah. Kayak kembaran gitu. Mamanya cantik. Sama kayak teteh. :)

    Kenapa no 6 dicoret? Padahal rame lho kalo ceritain no 6. No 4 aja deh. Soalnya judulnya aneh, mancing pengen tau. :v

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa. Masa bercandaan. Hehehe. Kebalik, akunya cantik, kayak Ibu. Gitu. Hahaha. Makasih, yaaa. :*

      Rame, yaa? Kamu yang mau meramaikan, yaaa? :p
      *dicatat*

      Hapus
  9. Baru sadar rima udah pake domain! Horay! \(w)/
    Itu KTM ilang gak diurus emang gak papa ya? Hadeuh. Coba cerita yang baduy aja tuh. Kayaknya seru deh.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, bang. Ahehe.
      Nggak tauuu, bang. Harusnya diurus, yaaa?
      Baduy? *catet*

      Hapus
  10. Desember itu melelahkan :( *eh malah curhat*
    Waw, ini domainnya dot. me, keren juga ya pas nyebutnya. Bisa nyeritain tentang domain ini dong dari kenapa milih dot.me nya.
    Atau... baduy X)
    Idup di Serang tapi ndak pernah ke baduy :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tapi menyenangkan nggak? Hahaha
      Iyaa. Hehehe.
      Hayooloooh, main dong kak. Yuk bareng, ke Baduy dalam belum pernah, nih. XD

      Hapus
  11. Duh... dapet sun dari Rima... "YE....." Maaf rim, gue kelepasan. :D

    Sejauh mata memandang. Lo keknya emang agak mirip sama nyokap. Tapi, kurang alias gak terlalu. Mungkin, lo banyak mirip sama Bokap, makanya rada gue bilang agak mirip.

    Sejujurnya gue juga baru sadar, kalo blog ini udah ganti domain. "Selamat ya.." Semoga aja blognya makin rame dan yang komentar bukan orang2 jomlo seperti Pangeran aja. Tapi semua orang. Kecuali akun obat-obatan. Hahahaha

    Gue boleh milih ya, rim. Apa gue GOLPUT aja, ya. Tapi, sebagai warga dan pembaca yang baik, gue penasaran sama Cerita tentang mantan dan Cerita Domain baru. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Duh, kontrol, mas Heruuu. XD

      Iyaaa. Rima mah oplosan. Dulu pas bocah mirip banget sama Ayah. Sekarang mulai agak ke Ibu. :))

      Makasih, Pangeran. Hehe. Aamiin. Aamiin. Emang akun obat itu orang, ya? Bukan robot? Hmmmm.

      Ini lagi minta cerita mantan. :'D
      Oke cerita domain baru dicatat.

      Hapus
  12. Sebenarnya males ngeledek, tapi fotonya ledek-able, sih. Itu mama yang awet muda atau Rima yang titik-titik?

    Nulis yang no. 5 aja.
    Eh, aku kok jarang banget mampir ke sini, ya? Haha.
    Udah lama juga ya ngeblognya, dari 2011.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sialaaaaan. TENTU YANG....
      PERTAMALAAAH. IBU YANG AWET MUDA. Gimana, sih... :(

      Okee. *catat*
      Iyaaa. Aku juga jarang mampir ke sini. Huhuhu.
      Lamaan si masnya pasti, yaaa. :p

      Hapus
  13. Waduh sayang yah gak ada UAS. Rima kan jadi kefikiran. Fokus mikirin mantan jadi terganggu deh. *ini apa* *dilempar sendal bukos*

    Aduduh eta si mamah meni geulis euy mirip anaknyaa :3 Jangan lupa tuhh senengin mama pas pulang. Ihir..

    Aku mau nomer tujuh deh tujuh. Cerita Rima punya pacar lagi..

    Asik dikasih sun. Mmuuaahhh :**

    BalasHapus
    Balasan
    1. Devaaaaaa! *kejer*

      kebalik atuh, Bidadari... Anaknya yang mirip ibunya. :')
      Iyaah. Sudah. Sudah dinakalin. Wkwkkw.

      INI SULIT, NIH!
      KAN NGGAK ADA NOMER 7 WEEEEEY! -____-
      SAOLOOOH.

      Mwah. :* :*

      Hapus

  14. 4. Cerita jualan untuk dana kegiatan sampai digrebek SATPOL PP

    BalasHapus

  15. 4. Cerita jualan untuk dana kegiatan sampai digrebek SATPOL PP

    BalasHapus
  16. mba.. wow salam kenal mba namanya sama. ENtah kenapa 1 bulan ini aja udah nemu 3 orang yang nama panggilanya smaa kayak kita. Entah ini nama maenstream atau namanya banyak yang suka aku juga ga tau. Btw dulu kayanya pernah kesini, tapi.. headernya gak kayak gini. .. emm lupa lupa ingat deh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaaa, halo Rimaaaa. Hahaha.
      Pasaran, ya. Iyaaa gapapa, tapi wajahnya beda, kaaan? :')
      Nama keren ya gituu, deeeh. Wkwkw.

      Iyaaaa, kamu pernah ke siniii. Kamu lupaa? :')
      Aku aja inget kamuuu. Haha.

      Hapus
  17. Miriiiiip riiiim.

    Kalau aku lebih mirip sama bapakku :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yippiiiii~ Alhamdulillah diakui masyarakat. Wkakaka.

      Cieee anak bapaaak. Heheh.

      Hapus
  18. nomer 1 sama 5 itu saling berhubungan deh kayaknya, soalnya yg domain ini anu....
    Btw, gue ngerasa kerudung ijo lebih muda ._.

    Hmm... gue juga lagi LDR gak bisa mijit2 dia :v

    BalasHapus
    Balasan
    1. Anu? HAHAHA. Iya, nanti diceritain. :)))

      Kak, tolong dikontrol ya, kak... -___-
      Iya-iya. Sudah biasa, kok. Hahaha.

      Acieeee LDR! Ngahaha. Pengin banget, nih, mijitin Devaaa?

      "DEVAAAAA, ADIT PENGIN MIJITIN KAMU, NIIIH!"

      Eh, btw, mau mijitin apanya? :/

      Hapus
    2. Bahahhaa :v

      Mijitin apanya aja asal eneng puas... :v :v :v

      Hapus
  19. wah lagi foto sama mama nya ya

    BalasHapus
  20. Artikel yang sangat menarik :D
    http://clayton88.blogspot.com | http://bit.ly/1sUU8dl | http://goo.gl/lNMX3D | http://goo.gl/cAQcMp | http://goo.gl/97Yn1s | http://goo.gl/tw2ZtP | http://goo.gl/RkuB4G | http://bit.ly/1Mwgw3U | http://bit.ly/23ABPpR |

    BalasHapus

Sudah selesai membaca? Terima kasih! :)
Komentar, yuk!
Sesungguhnya, sedikit komentar dari kalian akan berpengaruh besar untukku.

Rima bersabda:
"Barang siapa yang memberikan komentarnya dengan tulus dan ikhlas, maka akan dilipatgandakan jumlah viewers blognya."