Menulis Lagi, Ah

09.07 Rizka Ilma Amalia 35 Comments



Rim, kapan nulis blog lagi?
Blog? Blog siapa, ya? Perasaan aku enggak punya mantan yang namanya Blog, deh.
Jangan sok lupa, deh. Blog, yang kamu bilang udah kamu anggap sebagai anak kamu sendiri, looooh.
YAA ALLAAAAH. ANAKKUUUUUUUUUUUUUUUU!

Rima pun langsung lari ke hutan, lalu belok ke pantai. Tamat.

***

Drama abis.

Postingan aku yang satu ini juga drama abis. Siap-siap eneg, ya. Eneg sama tulisan yang meskipun kayaknya bakal pendek, tapi sulit banget untuk membuatnya. Sebenarnya kamu enggak perlu tau seberapa sulitnya aku memulai tulisan ini, tapi kalau kamu maksa… ya udah aku beri tau, deh.
Siklusnya, sih, begini:

Telur-telur – Ulat-ulat – Kepompong – Kupu-kupu – Kasihan deh lo

Eh, kenapa? Ada yang salah, ya? Enggg, pokoknya siklusnya gitu, deh.

Miris. Begitu lihat blog, postingan terakhir itu sebulan yang lalu. Rasanya ingin kuambil gitar dan mulai memainkan... dengan menohoknya ke tenggorokanku. Namun, niat itu kubatalkan. Sebab, aku takut kalau nanti tenggorokanku terluka, kamu tidak bisa mendengar suara indahku lagi. Pret. Entut biawak. Suara cempreng aja segala bilang suara indah!

Dengan segenap rasa cinta dan kasih sayangku terhadap blog ini, aku pun mulai menulis lagi. Entah ini tulisan layak atau tidak untuk dibaca kamu-kamu semua. Atau malah tidak ada yang baca, karena Rima terlalu lama menghilang dari peradaban umat blogger. Hhh. Tujuan aku membuat postingan ini, ya, karena aku ingin menulis. Hanya itu saja. Tidak ada yang lain.

Aku minta maaf.

Permintaan maaf yang aku tujukan pada diri aku sendiri. Banyak hal yang terjadi dan terlewati selama aku tidak menulis. Oh, itu sudah pasti, kan? :) Tapi, sekarang Rima mau balik nulis lagi. Entah kenapa aku enggak bisa melupakan blog ini. Ada segumpal rasa gelisah ketika aku tidak menulis. Semakin lama aku tidak menulis, maka rasa gelisah itu semakin besar. Aku seperti digerayangi para tokoh Teletubies setiap harinya. Seram.

Lagian, selama aku tidak membuat postingan, aku juga tetap masih menulis, kok. Iya, menulis makalah, proposal, laporan pertanggungjawaban, de el el elah. Wqwq.

Intinya, insyaAllah, se-sok-sibuk-sibuknya aku bakal berusaha buat luangin waktu untuk menulis. Sekalipun aku sedang KKN (Kuliah Kerja Nyata). Iya, Rima minggu depan udah mulai KKN, loh~ Nanti aku cerita-cerita tentang KKN, deh… tapi bukan sekarang ya, soalnya kalau sekarang mah belum mulai KKN-nya. :p

Ngomong-ngomong, nih, ya… aku kangen tau sama kamu-kamu semua.
Bodo amat, Rim!
Eh, tapi serius ini kangen beneraaan.
Entut lu, Rim!
Serius….
Kau regas segenap pucuk harapanku, dan kau patahkan. Tidak, Hayati!
:’)

Ya udah enggak apa-apa, yang penting aku udah jujur. Jujur sum-sum. Ngobrol-ngobrol, yuk, ah, di kolom komentar! Aku tungguin pokoknya. Aku nongkrong di atas kolom komentar, ya~ Ngahahaha~


Regards,

Rima, menunggumu di antara dua sudut.

You Might Also Like

35 komentar:

  1. Rim, kamu sebulan, aku sempet berbulan-bulan. Semoga selanjutnya tambah semangat ngeblog, yaa!. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yawlah. Udah berbulan-bulan? Kapan melahirkannya? :(
      Iyaaa. Makaasiiihh. Aamiin... kamu jugaa!

      Hapus
  2. Hai Rima~ Ini postingan ketiga yang aku baca tentang nggak nulis postingan dalam waktu tertentu. Robby nulis kalau di bulan ini dia ngerasa kurang produktif. Trus Yoga nulis kalau dia udah seminggu nggak nulis. Dan sekarang dirimu dengan waktu sebulanmu. Kalian bertiga. Hmm. Udah kayak trisam aja ya.

    Eh maaf maaf. Hehe. Kalau dini hari gini memang suka kumat. Yang jelas selamat menulis lagi ya, Rim. Ditunggu cerita KKN-nya. Jangan sampe ngerasa digerayangin sama Telletubbies lagi ya. Serem :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Huhuhu... kusedih membacanya :')

      Hapus
    2. Icha: Trisam. Huhuhu. Apakah kami terlihat seperti itu? Hahaha. Emang lagi musin kali, ya. Bukan, bukan musim trisam, tapi Musim 'mandek ngeblog'. Semoga Icha gak begitu, ya. Sumpah enggak enak rasanya. :')

      Alhamdulillah ada yang nungguin cerita aku. Terharu. Makasih, Ichaaaa. Semangaaat. Aku juga taku digerayangi Teletubies lagi. :(

      Robby: jangan sedih. :') Semangat, Rob.

      Hapus
  3. Seharusnya bukan menulis tapi mengetik, Rim :|
    Pada musim nge-stuck blog yak hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ogitu, "mengetik", ya? Iya, sih. Hahahaha. Habis kebiasaan bilang begitu, kan? :')

      Iyak. Kamu jugak yak, Lam? Hahaha.

      Hapus
  4. Selamat datang kembali di dunia blogger. Itu kata-kata film TKVDW ngapain dipake? :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yay! Selamat datang kembaliiiii~
      Hihi. Bagus filmnya. :D

      Hapus
  5. Telur-telur – Ulat-ulat – Kepompong – Kupu-kupu – Kasihan deh lo
    nyanyi sambil ngaca. kemudian meringis. karena aku pun jarang nulis. bahkan malas nulis. astagfirullah robbal baroyaaa. T.T

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wakakaka. Yang sabar ya kakak. Ayi rajin lagi. Kan udah pasang domain kakak Hepinyaaa.

      Hapus
  6. Ada apa ya dengan para blogger. Kayaknya pada lagi ngalamin writer's block nih.
    Kemaren gue juga gitu sih, nggak ngeblog selama 1 bulan lebih.
    Tapi tetep aktif nulis proposal skripsi, tugas, dll. -_-

    Semangat Rim. Faigkkkk !!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sepertinyaaa, Azkaaaa.
      Huhuhu. Skripsian, yaaaa. Aku juga sebentar lagi, siiih. Sekarang KKN dulu. Huhuhu. Semangat juga blogger pejuang skripsiiii! Semoga skripsi tidak mengganggu fokus ngeblog. Faiiigggkkkk!

      Hapus
  7. Pas banget tuh mau ada KKN niat ngeblognya kembali memuncak. Awas lho kalo bohong! Ngoahahaha.

    Gue pun lagi bermasalah nulis. Hmm... kita bikin klub blogger bermasalah yuklah~

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wakakakak. Robby~ Kalo bohong, ya aku ini yang dosa, kaaaan~ ๐Ÿ˜‚

      Klub macam apaaa ituuuu? Hahhaa. Coba jelaskan!

      Hapus
  8. aku juga saama gak produktifnya akhir akhir ini, entah kenapa...

    BalasHapus
  9. Huwaaaaaaa aku juga mengalami hal ini, Rim :( Writer's block.
    Kurang produktif. Semangat ngeblognya menurun. Huhuuuu

    Rima sebentar lagi mau KKN ya. Semangkaaaa semangkaaaa. :D
    Ditunggu cerita seru pas KKN nya ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sedih yaa Laaaannns. :(
      Huhuhu.

      Iyaaaa. Makasih Laaannsssss. Okeee siap. :')

      Hapus
  10. yak, sudah saatnya para blogger kemah bersama, piknik yang jauh biar ada bahan nulis nih.

    Semangat-semangat yoo *kretekin tangan*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kemah bersama? Yaaaak. Kapan? :')

      Semangaaaaat juga kak! Yay!

      Hapus
  11. Bubur sum-sum Rizka bukan jujur! YA ALLOH :')

    Yeay.. selamat datang kembali Rizka :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yaawwlaaaah. Salah, ya? Maapin... :')

      Yey! Makasiiihh kak Widaaaa. ^^

      Hapus
  12. makin kesini makin banyak blogger murtad yak, jarang yg apdet wkwkwk. Ayo Rim nulis lagi, gue juga baru sembuh nih, mau nulis lagi hehehe

    BalasHapus
  13. selamat datang kembali, yuk lah update lagi :)

    BalasHapus
  14. biasa lah penyakit para blogger itu ya males posting.. jadi selamat berperang dengan malas. oiya satu lagi penyakitnya kurang piknik. hehe

    BalasHapus
  15. Mari kacaukan lagi dunia..

    Entahlah bulan kemaren kayak ada kutukan ditu. Gue juga rada banget males nulis blog. Sekarang deh mulai lagi.

    BalasHapus
  16. Rima, ayo sering-sering menulis. Apa aja lah terserah. Kayaknya kamu menulis ngawur aja tetap lucu dan seru dibaca.

    BalasHapus
  17. "Kamu"-nya itu ke siapa tuh? Uhuk. Welcome back rima! \(w)/

    BalasHapus
  18. Masih mending AADR ( Ada APa Dengan Rizka ) cuman ditinggal 1 bulan blognya, lha daripada AADC2, ditinggal 14 tahun lamanya. Rim, emang Biawak bisa kentut?

    BalasHapus
  19. Haloo Karimaaa! Lama tak berjumpaa. Ternyata dirimu sedang ngadet2 nulis jg toh. Brrti kita sama. :'D Ada apa ini, bisa pada males ngeblog dlm wktu yg sama?
    Tp karima lebih parah sih sebulan gak ngeblog. Aku baru 2 minggu dong. Ehehe #iniapa

    Dan posstingan ini jg trnyata.... Sebulan yg lalu. Bulan April. Omaygat :'D
    Smga kita smua cepet insyaf dan diberi hidayah agar bsa sering ngapdet blog yahh....
    Btw, KKNnya semangaaat!!

    BalasHapus
  20. Ayooo nuliiiis terus Rim :D hihihi

    Aku akhir-akhir ini juga entah kenapa nih, gairah menulis juga sedikit berkurang :'

    BalasHapus
  21. Ditunggu cerita KKN nya, jangan lupa profil peserta nya hehe

    Pokoknya aja

    BalasHapus
  22. Sama aku juga kangen dia rim #ganyambung hahahaha :(( aku juga baru lagi nulis di blog, kapanlaaaa ketemu lagi sama anak hitz banten ini......

    BalasHapus
  23. ((entut biawak)) :D

    iya nga mama dimaafin. padahal baru main kesini.

    KKN yha, mm itu bahan tulisan bayak banget asli. yng paing ngena ya nanti pas penarikan. ku aja pernah nulis gituan --> http://tomiazami.blogspot.co.id/2014/06/ini-bukan-perpisahan-tapi-hanya.html

    yha promo

    sukses KKN-nya, kak.

    BalasHapus

Sudah selesai membaca? Terima kasih! :)
Komentar, yuk!
Sesungguhnya, sedikit komentar dari kalian akan berpengaruh besar untukku.

Rima bersabda:
"Barang siapa yang memberikan komentarnya dengan tulus dan ikhlas, maka akan dilipatgandakan jumlah viewers blognya."